Film "Air" tentang sepatu Nike akan dirilis pada April 2023

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Film "Air" tentang sepatu Nike akan dirilis pada April 2023

Matt Damon dan Ben Affleck berpose di Festival Film Venesia ke-78 untuk pemutaran perdana film "The Last Duel" di Venesia, Italia, 10 September 2021. (REUTERS/Yara Nardi)

Jakarta (ANTARA) - Film berjudul "Air" yang menyoroti momen kelahiran merek sepatu Air Jordan garapan Ben Affleck dijadwalkan rilis di bioskop global pada 5 April 2023 dan nantinya didistribusikan melalui Prime Video.

Film ini merupakan proyek pertama dari Artists Equity, studio yang didirikan oleh Affleck dan Matt Damon. Produksi film "Air" juga melibatkan kolaborasi dengan Amazon Studios, Skydance Sports, dan Mandalay Pictures.

"Matt dan saya sangat senang penonton dapat menyaksikan 'Air' dan bangga bahwa ini adalah rilis pertama dari Artists Equity," kata Affleck mengutip Variety yang disiarkan Senin (23/1) waktu setempat.

Affleck mengatakan proyek film ini merupakan pengalaman yang luar biasa karena dirinya dapat bekerja sama dengan para aktor dan kru terbaik, yang menurutnya, membawa semangat, ketekunan, dan kreativitas ke dalam upaya kolektif untuk menceritakan kembali kisah yang luar biasa.

Di jajaran pemain, film "Air" menampilkan aktor-aktor papan atas termasuk Damon sendiri yang memerankan karakter sebagai eksekutif Nike Sonny Vaccaro serta Affleck sebagai salah satu pendiri Nike Phil Knight.

Aktor lainnya yang bergabung dalam proyek film ini juga termasuk Jason Bateman, Chris Messina, Matthew Maher, Marlon Wayans, Chris Tucker, Viola Davis, Gustaf Skarsgård, hingga Julius Tennon.

Baca juga: Film "Avatar 2" jadi film terlaris keenam di dunia, kalahkan "Spider-Man"

Baca juga: Inilah deretan film dan serial animasi untuk isi waktu "long weekend" Anda
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2023