Dua putra Kampar masuk skuad PSPS Riau

id Psps,Psps riau

Dua putra Kampar masuk skuad PSPS Riau

Penjabat Bupati Kampar Kamsol saat menyalami presiden Klub PSPS Riau Nurizam Tukiman. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Dua putra asal Kabupaten Kampar yakniMuhammad mukhlis dan Yudi Aditya Pratama masuk skuad Persatuan Sepakbola Pekanbaru dan Sekitar (PSPS) Riau yang akan berlaga pada kompetisi Liga II Indonesia tahun 2022-2023.

Untuk laga perdana akan dilakoni PSPS Riau berhadapan dengan PS Semen padang di stadion Utama RiauSenin, hari ini.

"Alhamdulillah. Semoga mereka sukses dan dapat membawa PSPS Riau ke Divisi I liga Indonesia," kata Penjabat Bupati Kampar Kamsol saat menghadiri Cellebration PSPS Riau Fans dan Launching Sponshorship Clinic sekaligus pengenalan Jersey PSPS Riau di halaman Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru,Ahad Malam.

Presiden Klub PSPS Riau Nurizam Tukiman,Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Forkopimda Pekanbaru dan ribuan pendukung fanatik PSPS Riau Curva Nord, Laskar Theking hadir di sana.

"Kampar sangat banyak memiliki talenta muda sepakbola dan alhamdulillah dua pemain Kampar masuk ke dalam skuad PSPS Riau dengan manajemen baru,"kata Kamsol.

Dia mengakui Kampar banyak memiliki talenta muda yang belum tergali dan belum di berikan kesempatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga Riau Boby Rahmat mewakili Gubernur Riau mengatakan, PSPS siap berlaga pada kompetisi liga II tahun 2022-2023.

"Selamat berlaga semoga dapat meraih prestasi yang lebih baik dan masuk ke liga I Indonesia," ujarnya.

Presiden Klub PSPS Riau Nurizam Tukiman mengakusangat gembira dapat bertemu dengan Pemerintahan Provinsi Riau dan kabupaten serta fans fanatik PSPS Riau.

"Semua kita sangat cinta PSPS. insyaallah selama saya pimpin PSPS lebih semangat, manajemen yang tersusun rapi," ucapnya.

Dia meminta pelatih agar bersungguh-sungguh memperjuangkan marwah Riau klub yang pernah menjadi terbaik di Indonesia. Stadion utama Riau 44.000 dapat kita manfaatkan sebagai basecamp PSPS Riau.

"Saya sangat serius, kesungguhan untuk menaikkan klub ini menuju ke liga I Indonesia, harapan kita masuk 4 besar liga II Indonesia," harapnya.

Sementara Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan ucapan terima kasih atas manajemen dan panitia yang telah membuat acara ini.

"Harapan kita dengan pemilik klub yang baru bisa kembali dapat menaikkan PSPS Riau ini ke liga I Indonesia, PSPS kebanggaan rakyat Riau," ujarnya.

Pada acara itu juga dilakukan penandatangan MoU antara PSPS Riau dengan Eka Hospitasl terkait medical partner penanganan kesehatan pemain PSPS Riau yang langsung di tandatangani oleh pemilik klub Nurizam Tukiman dan pihak Eka Hospital.

Baca juga: PSPS Riau janjikan tampil maksimal lawan Semen Padang FC

Baca juga: Terkait permintaan uang Rp40 juta, PSPS Riau : Itu penodongan