Oknum Camat Pangkalan Lesung di Pelalawan diduga cabuli siswi magang

id Oknum camat di Pelalawan diduga cabuli anak magang,camat pangkalan lesung,camat pelalawan, polres pelalawan,camat cabul, pelecehan

Oknum Camat Pangkalan Lesung di Pelalawan diduga cabuli siswi magang

Ilustrasi tersangka. (ANTARA/HO)

Pelalawan (ANTARA) - Oknum Camat di Pangkalan Lesung di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, berinisial SW ditangkap polisi karena diduga mencabuli seorang anak magang berusia 16 tahun di ruang tunggu pada Rabu (24/8).

Kelakuan tak bermoral oknum Camat di Pangkalan Lesung ini diketahui dilakukan pelaku pada Senin (22/7) lalu. Korban dicium paksa di ruang tunggu dan pelaku memintanya untuk masuk ke ruangannya. Di sana korban kembali dilecehkan.

Aksi tersebut bahkan membuat korban trauma sehingga diketahui korban kerap pingsan akibat insiden tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto saat dikonfirmasi, Jumat, membenarkan insiden dan menyebutkan Camat berinisial SW tersebut telah diamankan di Mapolres.

"Korban yang merupakan siswi SMK kini tengah diperiksa Sat Reskrim di Mapolres, demikian juga tersangka. Nanti disampaikan lengkapnya ya," ucap Edy.

Usai berita tak mengenakkan yang menyandung kknum Camat tersebut, Bupati Pelalawan Zukri Misran langsung menurunkan Tim dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengusut kasus itu lebih lanjut.

"Memang ada laporan dari masyarakat terkait hal tersebut. Untuk memastikan informasi yang beredar, kami sudah menurunkan Tim dari BKD untuk memastikan benar atau tidak informasi itu," sebut Zukri.

Zukri juga berjanji akan memanggil langsung SW untuk menanyakan kebenaran terkait dugaan pelecehan yang dituduhkan kepadanya.

“Akan kami mintai keterangan yang bersangkutan, siapa korbannya. Korban juga akan dimintai keterangan,” pungkasnya.

Baca juga: Polres Inhil ungkap kasus pembunuhan wanita di kamar kos dan pencurian disertai pelecehan seksual

Baca juga: Komahi UNRI kampanye nasional, LBH belum tahu kelanjutan kasasi kasus Syafri Harto