Ed Sheeran dikonfirmasi kembali buat lagu untuk BTS

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Ed Sheeran dikonfirmasi kembali buat lagu untuk BTS

Grup idola BTS. (ANTARA/Twitter @BTS_official/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Musikus internasional Ed Sheeran dikonfirmasi telah menulis lagu lain untuk grup idola K-pop BTS.

Hal tersebut diungkapkan Sheeran saat ia mengambil bagian dalam sebuah wawancara dengan acara radio Amerika "Most Requested Live" untuk berbicara tentang single barunya "Bad Habits" pada 26 Juni (waktu setempat).

Baca juga: TXT bagikan keceriaan dalam pengerjaan album terbaru "The Chaos Chapter:FREEZE"

"Saya benar-benar bekerja dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Dan mereka juga seperti pria yang sangat keren," kata Sheeran, dikutip dari Soompi, Senin.

Tak lama setelah pernyataan Sheeran, pada Minggu (27/6) waktu setempat, seorang sumber dari Big Hit Music menyatakan kepada Newsen, "Memang benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS."

BTS memiliki versi CD dari lagu hit berbahasa Inggris mereka yang menduduki puncak tangga lagu, yaitu "Butter", yang akan dirilis pada bulan Juli, dan Big Hit Music sebelumnya mengumumkan bahwa itu akan menyertakan lagu baru yang "akan membuat jantung Anda berdetak mengikuti irama energi positif BTS."

Tidak jelas apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD "Butter" atau apakah itu akan menjadi bagian dari album berbeda yang akan dirilis di masa mendatang.

Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada bulan Juli, Big Hit Music berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya.”

Lagu kolaborasi pertama Ed Sheeran dan BTS adalah "Make It Right" dari album BTS di tahun 2019, "Map of the Soul: Persona."

Baca juga: Vokalis Steven & Coconuttreez yang lahir di Pekanbaru meninggal dunia

Baca juga: Lorde umumkan perilisan album terbaru "Solar Power"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar