Kapolres tinjau vaksinasi massal di Taman Cik Puan

id Kapolres meranti, polres meranti, vaksin meranti

Kapolres tinjau vaksinasi massal di Taman Cik Puan

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Kamis (10/6). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjitomeninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kamis pagi.

Eko tiba di lokasi vaksinasi pukul 08.30 WIB. Dirinya tampak didampingi Kabag Ops Kompol Joni Wardi, Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Herry Juana Putra, dan Kanit Regident Satlantas Ipda Raden Surtika.

"Kita ingin memastikan proses vaksinasi massal ini berlangsung aman, lancar dan pastinya dengan penerapan protokol kesehatan," kata Eko.

Dia menyebut, pelaksanaan vaksinasi terus digenjot sehingga mampu menjangkau seluruh masyarakat di kabupaten termuda di Provinsi Riau itu.

"Mudah-mudahan setelah divaksin bisa segera terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dan mempercepat penanganan COVID-19 di Kepulauan Meranti," ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen vaksinasi massal ini dengan baik. Bahkan pihaknya mengerahkan personel untuk membantu mobilisasi warga ke tempat vaksinasi.

"Mari kita sukseskan program vaksinasi ini agar daerah kita dapat terbebas dari COVID-19. Dan kami pastikan vaksin ini halal, aman dan berkualitas," ungkap Eko.

Untuk diketahui, vaksinasi COVID-19 massal ini diprakarsai oleh Polres Kepulauan Meranti bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD setempat. Berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 10 hingga 11 Juni 2021.

Baca juga: Tepis vaksin kadaluwarsa, Dinkes Meranti : Itu salah paham

Baca juga: Wah, ada temuan vaksin kedaluarsa di Meranti


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar