Warga Jerman gantung diri di hotel Gorontalo

id Polisi Gorontalo selidiki penyebab kematian WNA di hotel,warga jerman tewas, warga jerman gantung diri, WNA Jerman tewas

Warga Jerman gantung diri di hotel Gorontalo

Sejumlah petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) saat akan mengevakuasi jenasah WNA yang ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kota Gorontalo, Gorontalo, Minggu (28/3/2020). ANTARA/HO

Gorontalo (ANTARA) - Polres Gorontalo Kota menyelidiki kematian salah seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman yang ditemukan tak bernyawa di salah satu hotel di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont mengatakan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut, namun dugaan awal korban melakukan gantung diri di balkon lantai dua.

"Saat ini kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan bersama Polda Gorontalo telah meminta keterangan saksi-saksi," ujarnya.

Ia menjelaskan jika korban pertama kali ditemukan pada pukul 06.00 Wita oleh karyawan hotel.

Saat melakukan evakuasi korban, Kapolres menjelaskan jika petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.

"Kita hanya mengantisipasi saja dengan mengenakan APD, dan kita mengevakuasi sesuai prosedur lalu akan mengecek hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit dan Dinas Kesehatan," pungkasnya.

Baca juga: 2 WNA Jerman Dideportasi Imigrasi Pekanbaru, Plus 6 Bulan Dicekal

Baca juga: Imigrasi Pekanbaru Akan Deportasi 2 WNA Jerman Overstay