Dimeriahkan Iyeth Bustami, KPU luncurkan Pilkada Bengkalis

id kpu bengkalis,iyeth bustami,pilkada riau 2020,pilkada bengkalis,berita riau antara,berita riau terbaru

Dimeriahkan Iyeth Bustami, KPU luncurkan Pilkada Bengkalis

Iyeth Bustami akan hadir dalam peluncuran Pilkada Bengkalis ynag di gelar KPU Kabupaten Bengkalis.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Riau akan melaksanakan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 yang akan dimeriahkan artis ibu kota Iyeth Bustami, Sabtu (28/12) malam.

Peluncuran Pilkada Bengkalis ini berlangsung di Lapangan Tugu, Kota Bengkalis. Selain Iyet Bustami, Orkestra Senduduk Putih ikut menghibur masyarakat yang datang.

"KPU akan mengadakan peluncuran, pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, acara Tanggal 28 Desember Sabtu malam, dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, " ungkap Ketua KPU Fadhilah Al Mausuly, Jumat (27/12)

Menurut Fadhilah, peluncuran Pilkada Bengkalis tersebut akan diselingi dengan lauching Logo Pilkada, Jingle dan Maskot yang digunakan KPU Bengkalis di Pilkada tahun 2020.

"Kita berharap masyarakat Bengkalis bisa hadir dan menyaksikan peluncuran Pilkada Bengkalis. Adapun harapan kita dengan lauching ini dapat memberikan informasi tentang Pilkada Bengkalis 2020," terangnya.

Ditambah Fadhilah, untuk menghibur tamu dan masyarakat Bengkalis, pelantun lagu Melayu Iyeth Bustami sudah menginformasikan kesiapan manggung di Bengkalis.

"Alhamdulillah, kedatangan iyeth bustami sudah dikonfirmasikan untuk menghibur masyarakat Bengkalis dalam acara peluncurn Pilkada ini," kata Fadhillah.

Baca juga: Wawancara di DPW PKB Riau, Kasmarni harap dukungan masyarakat Bengkalis

Baca juga: Bawaslu akan dirikan posko anti-politik uang di Pilkada 2020