Madison Keys juara tunggal putri turnamen tenis WTA Cincinnati Masters

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Madison Keys juara tunggal putri,turnamen tenis WTA Cincinnati Masters

Madison Keys juara tunggal putri turnamen tenis WTA Cincinnati Masters

Madison Keys (Twitter/@Madison_Keys)

Jakarta (ANTARA) - Madison Keys tampil sebagai juara tunggal putri turnamen tenis WTA Cincinnati, Ohio, AS, Minggu waktu setempat, setelah mengalahkan Svetlana Kuznetsova 7-5, 7-6 (7/5).

Petenis AS finalis US Open 2017 itu membukukan trofi kelima dalam karirnya dan titel yang kedua musim ini setelah memenangi turnamen di Charleston April lalu.

Baca juga: Alami cedera punggung, Serena mundur dari Cincinnati

"Jika tim saya memberi tahu saya pekan lalu bahwa saya bakal berada di sini, tentu saya akan tertawa di depan mereka," kata Keys usai pertandingan final tersebut, seperti dikutip AFP.

Dengan keberhasilan itu Keys bakal kembali masuk dalam peringkat 10 besar dunia, sepekan menjelang dimulainya turnamen grand slam US Open 2019.

Dalam pertandingan melawan Kuznetsova, dua kali juara grand slam yang sedang berjuang untuk kembali ke papan atas dunia setelah dilanda serangkaian cedera, Keys mencatat total 42 winner dengan 33 unforced errors, dan tiga kali mematahkan servis petenis Rusia itu.

Ia juga membuat 13 pukulan ace dalam kemenangan tersebut.

Baca juga: Cedera paksa Angelique Kerber mundur dari Madrid Open

Baca juga: Diane Parry petenis termuda menangi laga France Open pada dekade ini


Pewarta: Teguh Handoko