"Grear" dari Sarah Flint, sandal gladiator favorit Meghan Markle

id Berita hari ini, berita riau terkini,berita riau antara,Meghan Markle, gaya

"Grear" dari Sarah Flint, sandal gladiator favorit Meghan Markle

Meghan Markle (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle, Duchess of Sussex, telah lama menjadi penggemar produk alas kaki dari desainer Sarah Flint, mulai dari sepatu hak tinggi Perfect Pump, hingga Emma Heels, dan Natalie Flats.

Semua model alas kaki kesukaan Meghan Markle itu, tersedia di situs Sarah Flints. Di antara banyak produk, ada satu yang selalu dikenakan berulang-ulang, bahkan saat dirinya masih berkencan dengan Pangeran Harry, yaitu sandal "Grear".

"Grear" dari Sarah Flint adalah sandal tanpa hak, bertali, dengan model gladiator. Ia terlihat memakainya di dua acara berbeda saat tur kerajaan di Australia pada Oktober tahun lalu, demikian seperti dilansir People, yang dikutip Kamis.

Baca juga: Ini Tentang Gaun Pengantin Meghan Markle yang Dipersunting Pangeran Harry

Penampilannya itu menunjukkan sandal yang nyaman dan tampak cantik di kaki, ideal dikenakan untuk sang putri yang sedang hamil dan harus selalu aktif menghadiri acara.

Sandal Gear dari Sarah Flint (ANTARA News/Sarah Flint)


Musim panas lalu, ia mengenakan sandal bergaya gladiator, topi panama kesukaannya dan gaun malam motif kotak Shoshanna yang manis di acara Audi Polo Cup.

Istri Pangeran Harry itu telah memakai sandal Grear-nya selama bertahun-tahun. Ia memadukannya dengan gaun mini off-the-shoulder saat sedang berlibur, rok midi hitam, hingga celana jeans putih dan kemeja berkancing.

Menurut laporan People, ketika terakhir kali situs Sarah Flint kembali menyediakan sandal Grear beberapa waktu lalu, barang itu ludes dalam waktu kurang dari satu hari saja. Kini, Sarah Flint kembali menghadirkan sandal itu dengan empat pilihan warna yakni hitam, coklat, putih, dan emas.

Sarah Flint menjual sandal gladiatornya seharga 245 dolar AS atau sekitar Rp3,4 juta.

Baca juga: Publik Pertanyakan Apakah Meghan Markle Akan Gunakan Mahkota Putri Diana?

Baca juga: Pangeran Harry Terpikat Kecantikan Meghan Markle


Penerjemah: Heppy Ratna Sari