Pangeran Harry Terpikat Kecantikan Meghan Markle

id pangeran harry, terpikat kecantikan, meghan markle

Pangeran Harry Terpikat Kecantikan Meghan Markle

Jakarta (Antarariau.com)- Pangeran Harry menjalin hubungan dengan aktris Meghan Markle, yang berperan sebagai Rachel Zane dalam serial televisi "Suits" menurut laporan surat kabar Inggris The Sunday Express.

"Dia merasa lebih bahagia," kata seorang sumber tentang keadaan Pangeran Inggris itu kepada The Sunday Express.

Sumber itu mengatakan bahwa Harry "terpesona" dengan kecantikan sang aktris.

"Mereka menikmati kehadiran masing-masing, tapi sepertinya mereka memang suka bertemu satu sama lain dan jelas ada percikan di antara mereka," kata orang dalam itu.

"Harry berusaha sekuat tenaga menyembunyikan hubungan ini karena dia tidak mau membuat Meghan takut. Dia tahu banyak hal akan berubah bila hubungan ini diketahui publik, tapi dia juga tahu dia tidak bisa menjaga rahasia terlalu lama."

"Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah hubungan ini akan serius, tapi siapa tahu?" lanjut sumber itu.

"Saat ini mereka masih menjalaninya dengan santai dan melihat bagaimana perkembangannya nanti."

Duo itu dikabarkan bertemu saat Pangeran Harry berada di Toronto, tempat pengambilan gambar drama yang dibintangi Markle, pada awal Mei untuk mempromosikan Invictus Games 2017.

Markle telah mengunggah beberapa foto perjalanannya ke London selama musim panas di Instagram menurut laman People.

Aktris 35 tahun asal Los Angeles itu baru-baru ini mengunggah foto dia mengenakan gelang manik-manik yang sangat mirip dengan yang dipakai Harry, menimbulkan spekulasi bahwa itu adalah hadiah dari kekasih baru.

Perwakilan Markle tidak menanggapi permintaan People untuk berkomentar, sementara juru bicara Kensington Palace mengatakan mereka "tidak akan mengomentari hal-hal pribadi."

Harry sebelumnya dikaitkan dengan pengacara Chelsy Davy yang dia kencani selama tujuh tahun diselingi "putus-sambung", dan aktris Cressida Bonas yang putus dengannya pada 2014.