Sekda Inhil Ikut Gerak Jalan Santai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

id sekda inhil, ikut gerak, jalan santai, hari bhakti, adhyaksa ke-58

Sekda Inhil Ikut Gerak Jalan Santai Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Antara Foto

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sekretaris Daerah Indragiri Hilir, Said Syarifuddin menghadiri gerak jalan santai sempena peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhayaksa Darmakarini (IAD) ke-18, Minggu.

Gerak jalan santai yang dimulai dari halaman eks Kantor Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Diskop dan UMKM) dan finish di Kantor Kejaksanaan Negeri (Kejari) ini, dilepas secara langsung Kepala Kejari Inhil, Susilo.

Turut hadir saat itu, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, jajaran Kejari dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Inhil mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada pihak Kejaksaan dan IAD tahun 2018. "Semoga Kejari Inhil tetap ikut dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Inhil," ujarnya.

Kepala Kejari Inhil, Susilo kepada wartawan menjelaskan, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa ke-58 ini, pihaknya melaksanakan serangkaian kegiatan, mulai dari penanaman pohon di Pantai Solop, diskusi panel hingga kegiatan sosial lainnya.

Melalui momentum tersebut, Susilo berharap bisa sepenuh hati menjaga negeri dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Inhil.

"Sesuai tema kami "Berkarya, berbakti sepenuh hati menjaga negeri, bisa dekat dengan masyarakat dan melayani masyarakat". Mudah-mudahan di Inhil ini, dengan pengawalan dan pemegakan hukum, tentunya mendukung pembagunan daerah," harapnya.

Gerak jalan santai tersebut memperebutkan hadiah dan doorprize berupa, mesin cuci, lemari pendingin, sepeda, televisi, dispenser, rice box, magicom dan hadiah menarik lainnya. (ADV)