Toyota Patok Target New Yaris terjual 30-an Unit per Bulan

id toyota patok target new yaris terjual 30-an unit per bulan

Toyota Patok Target New Yaris terjual  30-an Unit per Bulan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manajemen Agung Toyota menargetkan penjualan New Yaris tahun 2018 sebesar 30-an unit perbulan di Provinsi Riau dengan karena kendaraan ini diproduksi dengan kelengkapan yang handal dan terbaru, namun tetap elegan, nyaman dan familiar untuk kaum perempuan.

"Target tersebut optimistis tercapai mencermati suksesnya penjualan Yaris sebesar 44 persen per Januari 2018," kata Chief Operation Officer (COO) AgungToyota Robert I Putu Rubika, disela penyerahan kunci pada pelanggan pertama, di Pekanbaru, Sabtu.

Menurut Robert, target sebesar 30-an unit New Yaris terjual diyakni tercapai antara lain dengan penerpana sejumlah strategi penjualan dengan komposisi kredit harus diangkat atau disesuaikan dengan situasi kini di Riau, sebesar "fity-fity" lah, selain itu dengan mempernajang tenor kredit 4-5 tahun atau 8 tahun setelah mencermati kondisi ekonomi saat ini.

Ia mengatakan, dengan kebijakan demikian, katanya, perpanjangan tenor kredit akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Toyota agar dapat menggangsur kredit dengan lebih ringan lagi.

"Bahkan konsumen tidak perlu berfikir berat karena menejemen menerapkan paket kredit untuk pembelian mantenance, yang bisa dicicil setiap bulan, sehingga pelanggan diringankan karena hanya fokus memikirkan angsuran tiap bulan. Harga jual New Yaris mencapai Rp279 juta atau hanya selisih Rp1,5 lebih tinggi dari harga Yaris tahun produksi sebelumnya,"katanya.

Sementara itu fitur yang paling menarik pada New Yaris 2018 adalah MID yang besar dan memiliki animasi yang terlihat lebih canggih dan menarik serta fitur canggih yang bisa dipilih pada audio karena dapat mengatur volume penguncian dengan alarm suara 1 atau 2 dan juga dapat mengatur spion tertutup secara otomatis.

Selain itu, pada new Yaris baru terdapat 7 fitur airbag yang bisa membuat pengemudi ataupun keluarga anda aman dan nyaman. Yang lebih menarik new Yaris adalah "secure hill start assist", yang membantu saat kendaraan di posisi jalan yang menanjak dan macet, jadi selain pengedara aman, maka pengendara lain yang ada disekitar juga aman.

"Sistim keamanannya, pada 7 SRS Airbag yang berguna untuk meminimalisasi cidera saat terjadinya kecelakaan, juga tersedia sistem pengereman ABS, EBD, BA, and EBS yang merupakan sistem pengereman canggih membuat pengendaranya benar-benar aman dan nyaman berkendara dalam segala medan dan cuaca,"katanya.

Kelebihan HSA & VSC pada new Yaris 2018, dimana saat kendaraan menanjak tidak mundur. Beriktunya pada bagian sisi depan tampak perubahan pada headlampnya dan sentuhan lainnya begitu berani agresif namun tetap cool. Toyota New Yaris 2018 meluncur dengan banyak perbedaan dibandingkan versi lama. Perubahan signifikannya pada eksterior Toyota Yaris lebih lengkap dan aman bagi pengendara karna, disain lampu, grille, bemper dan kap mesinnya juga aman dan berbeda dari versi lamanya.

New Yaris diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback yang tampil lebih dinamis. kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille. Khusus pada New Yaris TRD sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratasini.

Tema desain floating roof pada New Yaris semakin menonjol dengan melakukan perubahan pada area pilarbelakang. Untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD stickerdan TRD side skirt, juga menggunakan outer mirror berwarna hitam sehingga terlihat lebih menyatu dengan jendela.

New Yaris menggunakan velg 16 alloy dengan two-tone machining agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

Regional Manager PT Agung Toyota Wilayah Barat Himawan Wahyu Wardhana mengatakan, selain penyerhaan unit pertama New Yaris pada pelanggan, zumba, pada hari yang sama digelar acara cooking class bagi ibu-ibu usia di atas 35 tahun, serta pada malamnya di hotel Co EX digelar nonton bareng, .

"Cooking class digelar khususnya untuk kaum ibu, terkait survei permintaan konsumen yang memiliki Toyota Yaris, yang dominan kaum ibu itu," katanya.