Menikmati Keindahan Pantai Pohon Cinta

id menikmati keindahan, pantai pohon cinta

Menikmati Keindahan Pantai Pohon Cinta

Gorontalo (Antarariau.com)- Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengatakan objek wisata Pantai "Pohon Cinta", merupakan destinasi unggulan pariwisata di Provinsi Gorontalo.

"Objek wisata Pantai Pohon Cinta ini terus dipromosikan, dan akan menjadi ikon di Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo nantinya," kata bupati ketika menjamu kunjungan kerja Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di ibu kota Marisa, Selasa.

Tidak hanya pantai yang menjadi daya tarik tempat itu, tetapi juga berbagai kerajinan tangan hingga kuliner khas bisa didapat langsung.

"Sementara fasilitasnya ditangani secara berkelanjutan sehingga ada kenyamanan para wisatawan domestik maupun mananegara yang semakin bertambah," katanya.

Namun kata Bupati, promosi kawasan wisata tersebut belum optimal. Ia juga mengatakan masih akan terus melakukan pembangunan fasilitas dasar agar terlihat menarik bagi para wisatawan.

Selain itu, Bupati dua periode ini menyebutkan, nantinya Kawasan wisata Pohon Cinta akan dilengkapi dengan fasilitas yang akan menunjang sejumlah akomodasi ekowisata.

"Selain tempat kuliner yang sudah tersedia, ke depannya kami juga telah merencanakan pembangunan seperti cottage, cafe and resto centre, children centre, wahana bermain air hingga fasilitas olahraga bahari," katanya.

Namun ia mengharapkan agar masyarakat di daerahnya bisa menjaga dan merawat fasilitas tersebut yang sudah pemerintah sediakan.

"Karena ini milik masayarakat Pohuwato, untuk itu mari kita menjaganya demi keindahan dari wisata pantai tersebut," tutupnya.

Komentar