Bakat Baru Indonesia, Anthony Ginting Permalukan Pebulutangkis Jepang

id bakat baru, indonesia anthony, ginting permalukan, pebulutangkis jepang

Bakat Baru Indonesia, Anthony Ginting Permalukan Pebulutangkis Jepang

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pebulutangkis muda Indonesia, Anthony Ginting menyajikan permainan yang menawan. Dia berhasil mempermaukan pebulutangkis Jepang Sasaki 21-11 hanya dalam waktu 11 menit dalam Final Kualifikasi Piala Thomas di India.

Sasaki tak bisa berbuat apa-apa jika Anthony Ginting meleaskan smash kerasnya maupun dengan kemampuan lainya. Smashnya yang keras rata-rata berkecepatan 300 km per jam ke atas. Paling cepat dia berhasil membukukan 365 km per jam.

Pada set kedua, pemai Jepang berusaha memberikan perawanan. Semetara Anthony seerti agak menurunkan tempo permainan sehingga jarak kemenagannya tidak teralu jauh.

Namun jelang game hampir habis, Ginting kembali memerihatkan bakat menawanya higga mengakhiri perrmaian dengan 21-16.

Performa Ginting jelas menarik perhatian semua yagmelihatya. Baik itu dari tim Indonesia maupun penonto di tempat ertandingan India da juga tentuya tim lawan Jepang.

Komentator pertadingan hampir setiap kesempatan memuji bakat Anthony Gintng dengan mengatakan fantastic, absolutely briliant, stunning dan ungkapan takjub lainnya. Bahkan dikatakan Anthony Gnting adalah era baru bulutangkis dunia.

Ginting membawa Indonesia unggul 2-1 atas Jepang setelahsbeumnya satu tunggal putra Indonesia Ihsan Mustafa kalah dan ganda utra Angga-Ricky menang.

Saat ini sedang berlangsung nomor ganda kedua masing-masing tim.

Pewarta :
Editor: Bayu Agustari Adha
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar