Mitsubishi Pajero Sport Mendatang Pastikan Tampil Beda

id mitsubishi pajero, sport mendatang, pastikan tampil beda

Mitsubishi Pajero Sport Mendatang Pastikan Tampil Beda

Medan, (Antarariau.com) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memastikan bahwa varian mendatang dari Mitsubishi Pajero Sport akan hadir sangat berbeda dengan perubahan baik pada eksterior maupun interior.

"Tahun depan akan diluncurkan Pajero Sport baru yang lain banget dari Pajero yang sekarang," kata Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB Intan Vidiasari disela Pameran Otomotif Medan 2015 di Medan, Sumut, Kamis (08/04/15).

Setelah peluncuran Pajero Sport terbaru itu, Mitsubishi juga akan memulai produksi Pajero Sport di Indonesia di pabrik barunya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada pertengahan 2017.

Pasar Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia sekarang ini, menurut Intan, 13.000 unit per tahun. Dan, setelah diproduksi di Indonesia diperkirakan bisa mencapai 20.000 unit.

Di pabrik barunya di Cikarang nanti, Mitsubishi akan memproduksi kendaraan Small MPV, Pajero Sport, dan L300.

Hasil produksi dari pabrik baru, kata Intan, utamanya akan difokuskan untuk memenuhi kebutuhan atau permintaan di dalam negeri yang kian meningkat di masa mendatang.

Baru kemungkinan pada tahun kedua mungkin sebagian akan diekspor ke negara-negara ASEAN lainnya seperti Thailand, Singapura, dan Vietnam.

Sementara itu, dalam Pameran Otomotof Medan 2015, KTB mengenalkan New Mirage dan New Mirage Sport kepada konsumen di Sumatera Utara.

Intan mengatakan, dalam pameran itu KTB menampilkan model-model unggulannya; Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage, New Mirage Sport, dan sport utility MPV Mitsubishi Delica.