Susuri sungai, Kapolsek Kerumutan sampaikan pilkada damai ke nelayan

id Kapolsek kerumutan, pelalawan, pilkada damai 2024

Susuri sungai, Kapolsek Kerumutan sampaikan pilkada damai ke nelayan

Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, Ipda Jerri Paulus Sinaga berbincang dengan nelayan, Kamis (10/10/2024). (Antara/HO-Polres Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Menumpangi perahu menyusuriSungai Kerumutandi Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinagamenyambangi warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk menyampaikan pesan pilkada damai.

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Kapolsek dengan menggunakan Perahu menyusuri Sungai Kerumutan yang masuk di wilayah Kecamatan Kerumutan. Kapolsek bertekad upaya tersebut dapat mensukseskan pesta demokrasi yang digelar November mendatang.

'”Kami melakukan patroli melalui pendekatan dialogis kepada warga dan memantau perkembangan situasi pelaksanaan kampanye di wilayah Kecamatan Kerumutan sambil menyampaikan pesan pilkada damai 2024,” kata Ipda Jerri Paulus Sinaga, Kamis.

Kapolsek, mengatakan mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan kamtibmas menjelang Pemilukada 2024, bertujuan menyampaikan agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

Ia pun mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

“Jangan lupa tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik, serta jaga kerukunan antarwarga dan jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang belum jelas kebenarannya,” pesan Kapolsek.