Kantongi dukungan 10 parpol, KBS semakin solid di Pilkada Bengkalis

id PDI perjuangan,kabupaten Bengkalis,pilkada Bengkalis,Bupati Bengkalis

Kantongi dukungan 10 parpol, KBS semakin solid di Pilkada Bengkalis

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso saat menghadiri penyampaian rekomendasi partai PDI Perjuangan kepada calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8). (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Duet pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso semakin solid dan mulus sebagai kontestan di Pilkada Bengkalis, dimana dukungan dari 10 partai politik (Parpol) sudah dikantongi dan memiliki peluang besar memang di pertarungan memperebutkan sebagai orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

“Alhamdulillah kita sudah mengantongi 10 partai besar di Kabupaten Bengkalis, insyaallah bersama kita bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini,” ujar Bagus usai menghadiri penyampaian rekomendasi partai PDI Perjuangan kepada calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Selain itu, Bagus juga memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat agar proses Pilkada di Kabupaten Bengkalis ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, bersama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera serta berkelanjutan, jangan lupa datang ke TPS saat hari pemilihan esok,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso,

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, yang didampingi Ketua DPP DPIP Bidang Ekonomi Kreatif Prananda Prabowo.