JMSI Riau bagikan daging kurban di Pekanbaru, sapi sempat kabur sebelum disembelih

id Jmsi

JMSI Riau bagikan daging kurban di Pekanbaru, sapi sempat kabur sebelum disembelih

Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia hadiri penyembelihan hewan kurban di Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau melaksanakan pemotongan hewan kurban perdana dan berbagi kepada warga kurang mampu di halaman Musholla Darul Yakin Perumahan Villa Sentosa jalan Garuda Sakti Kota Pekanbaru.

Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia yang menerima secara simbolis pada Rabu (19/6) mengapresiasi mitra kerja yang akan menjadikan program ini sebagai kegiatan rutin tiap tahunnya.

Ia menyatakan bantuan ini tentunya akan memberikan nuansa tersendiri bagi pengurus JMSI Riau dan masyarakat Perumahan Villa Sentosa.

Mantan Ketua PWI Riau dua periode itu berharap bantuan hewan kurbandari mitra kerja dapat menambah suka cita pengurus JMSI Riau. Selain itu bantuan sapi kurban tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat, khususnya di wilayah Perumahan Villa Sentosa dalam merayakan Idul Adha 1445 H.

"Semoga apa yang diberikan ada nilai tambahnya bagi warga dan JMSI Riau, serta kita berharap ke depannya seluruh pengurus JMSI Riau untuk melakukan agenda kurban dimana dana sapi kurbannya berasal dari jajaran pengurus," harap Dheni Kurnia.

Suasana dramatis dan sedikit menaikkan adrenalin sempat mewarnai prosesi penyembelihan hewan kurban yang dilakukan JMSI Riau Rabu pagi. Tanpa diduga, sapi kurban kabur menjauh dari lokasi pemotongan dengan kondisi tali pengikat lehernya putus.

Setelah berjuang sekitar setengah jam, sapi kurban yang sudah terdesak di sudut komplek perumahan, berhasil ditaklukkan petugas penyembelih bersama panitia kurban JMSI Riau yang diketuai Efridel.