Bupati Bengkalis dan Camat Mandau terima JMSI Award 2024

id Bupati Bengkalis,camat Mandau,HUT JMSi,jaringan media Siber Indonesia,kabupaten Bengkalis,z

Bupati Bengkalis dan Camat Mandau terima JMSI Award 2024

Bupati Bengkalis Kasmarni (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni, Camat Mandau Riki Rihardi dan sejumlah tokoh di Riau akan menerima penghargaan pada malam puncak HUT Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 tingkat Provinsi Riau akan digelar di Duri, Bengkalis, Sabtu (8/6) malam ini.

Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia didampingi Ketua Panitia HUT JMSI, Novita Yahya menjelaskan, pada malam puncak HUT JMSI ke-4 ini juga sekaligus akan diumumkan dan diserahkan "award" kepada sejumlah tokoh dari berbagai kalangan serta korporasi di Riau.

"Siapa peraih "Awarding JMSI Riau" nanti malam akan diumumkan dan sekaligus diserahkan pialanya. Ada sepuluh kategori penghargaan nantinya," ujar Dheni Kurnia di sela gladi resik acara puncak di Duri.

Dheni sendiri belum bersedia mengumumkan secara resmi siapa saja peraih penghargaan "Awarding JMSI Riau" tersebut. "Nanti malam saja ya, siapa pemenangnya," kata Dheni Kurnia yang juga Direktur Anugerah PWI Pusat tersebut.

Meski begitu, Dheni Kurnia memastikan bahwa selain 10 kategori tersebut, juga ada beberapa penghargaan khusus yang akan diserahkan nanti malam.

Salah satunya adalah pemberian Pin Emas JMSI kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang dinilai sangat berjasa dalam mendukung perkembangan JMSI di Negeri Junjungan tersebut. "Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni patut untuk diberikan penghargaan berupa Pin Emas oleh JMSI. Karena beliau sangat berkomitmen mendukung dan menumbuhkembangkan JMSI di Kabupaten Bengkalis. Termasuk mensupport pelaksanaan HUT JMSI dan HPN 2024 ini di Kota Duri," terang Dheni.

Selain Bupati Kasmarni, JMSI Riau juga akan memberikan penghargaan khusus kepada Camat Mandau, Riki Rihardi, atas dukungannya untuk pelaksanaan HUT JMSI di Duri.

Penghargaan khusus lainnya akan diberikan kepada ahli waris almarhumah Susi Yanti, yang merupakan Penasihat JMSI Bengkalis. Wartawati senior Riau itu wafat beberapa bulan lalu karena sakit. Semasa hidupnya, Susi Yanti salah seorang tokoh JMSI yang sangat gigih untuk memajukan organisasi perusahaan media siber itu di Kabupaten Bengkalis.