1.843 PPPK di Inhu terima SK pengangkatan

id Rengat,Indragiri Hulu,pemkba inhu

1.843 PPPK di Inhu terima SK pengangkatan

Bupati Indragiri Hulu saat melantik PPPK. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri HuluRezita Meylani Yopi melantik sebanyak 1.843 orang pegawai di halaman Kantor Bupati Pematang Reba pada Rabu pagi.

Pegawai yang diambil sumpah jabatan adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional tenaga kesehatan dan guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu."Saya mengucapkan selamat kepada ribuan pegawai PPPK, semoga dapat bertugas dengan baik," kata Rezita.

Setelah prosesi pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan, semua pegawai sudah dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat penempatan dan di bidang masing - masing.

Pelantikan ini menjadi momentum yang perlu disyukuri sekaligus menjadi titik awal bagi pegawai untuk memberikan kontribusi terbaik, terutama untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hulu dan pengabdian.

"PPPK yang dilantik untuk tidak cepat berpuas diri, tetapi senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dengan cara meningkatkan pengetahuan dan kemampuan.Dengan kemampuan optimal, maka semua akan mampu menguasai bidang tugas masing-masing, dapat bertugas dengan baik sebab tugas dan tanggung jawab yang dibebankan harus dapat dijalani sebagai amanah," paparnya.

"Saya juga tekankan kepada PPPK yang baru saja dilantik untuk dapat memegang teguh prinsip kedisiplinan," pintanya.

Prinsip kecakapan serta prestasi dalam bekerja dimanapun bertugas, mampu memberikan kontribusi yang maksimal dan positif bagi kemajuan pelayanan pemerintahan.