Polsek Tampan tertibkan preman yang tidur di jembatan penyebrangan

id Penertiban preman,Polsek Tampan

Polsek Tampan tertibkan preman yang tidur di jembatan penyebrangan

Polsek Tampan saat mengamankan preman yang sering nongkrong dan tidur di jembatan penyebrangan (ANTARA/Ho-Polsek Tampan)

Pekanbaru (ANTARA) - Polsek Tampan menertibkan preman yang sering nongkrong dan tidur jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di wilayah hukumnya, Kamis.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panit Samapta Polsek Tampan Aiptu Novri Yasri, Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat melalui pernyataannya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan terjaganya situasi, kondisi dan keadaan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan di wilayah Kota Pekanbaru

"Selain itu agar masyarakat yang ingin melewati jembatan penyeberangan tersebut, tidak lagi merasa takut dengan adanya preman yang sering nongkrong di sana," sebut Kompol Asep.

Lanjutnya, preman yang sering nongkrong dan tidur di JPO tersebut dibawa pihaknya ke Mapolsek Tampan sebelum dibawa ke Dinas Sosial Kota Pekanbaru.

Kompol Asep juga mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 2024.

"Segera menghubungi Polsek Tampan apabila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum agar segera dilaporkan untuk segera ditindaklanjuti," tambahnya.