Eunchae LE SSERAFIM dikabarkan akan absen siaran "Music Bank" karena alasan kesehatan

id Berita hari ini, berita riau antara,berita riau terbaru,musik

Eunchae LE SSERAFIM dikabarkan akan absen siaran "Music Bank" karena alasan kesehatan

Hong Eunchae dari grup idola LE SSERAFIM. (ANTARA/Instagram.com @le_sserafim)

Jakarta (ANTARA) - Hong Eunchae dari LE SSERAFIM akan absen sementara sebagai pembawa acara untuk siaran musik "Music Bank" dari kanal KBS karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Soompi, Kamis (1/2) waktu Korea Selatan, melaporkan Source Music selaku agensi Eunchae merilis pernyataan yang menjelaskan kondisi kesehatannya. Meskipun absen, Eunchae akan digantikan oleh rekan se-grupnya, Yunjin, untuk berpartisipasi sebagai pembawa acara spesial di acara musik “Music Bank”.

"Halo. Ini adalah Source Music. Hong Eunchae saat ini sedang merasa tidak sehat, menunjukkan gejala seperti demam. Setelah pemeriksaan medis, dia menjalani perawatan berdasarkan saran dari staf medis,” tulis Source Music.

Mereka menambahkan, “Akibatnya, dia tidak akan dapat berpartisipasi sebagai pembawa acara untuk 'Music Bank' KBS pada hari Jumat, 2 Februari, dan kami ingin meminta pengertian Anda yang murah hati. Sebagai pengganti Hong Eunchae, Huh Yunjin akan masuk sebagai pembawa acara spesial,” tulis mereka.

Sementara itu, Eunchae telah berpartisipasi sebagai pembawa acara bersama aktor Lee Chae-min di "Music Bank" sejak Februari 2023. Hingga kini, Eunchae masih aktif bergabung di acara tersebut, di samping aktivitasnya sebagai idola di grup LE SSERAFIM.

Baca juga: Madonna boyong tiga anaknya tampil ke atas panggung konser "Celebration"

Baca juga: Agensi konfirmasi soal aksi pembobolan rumah milik Lee Byung-hun di Amerika Serikat