Porwil XI - Tim voli putra Riau hajar Sumsel dengan 3-0

id Porwil xi, porwil riau, porwil 2023

Porwil XI - Tim voli putra Riau hajar Sumsel dengan 3-0

Suasana pertandingan bola voli putra antara Riau melawan Sumbel di Porwil XI 2023 di Pekanbaru, Selasa (7/11/23). (ANTARA/Melsa Triamanda)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim bola voli putra Riau berhasil mengalahkan Tim Sumatera Selatan dalam babak penyisihan grup di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI 2023 yang diadakan di Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru, Selasa (7/11).

Tim putra Riau langsung mencukur tim Jembatan Ampera dengan skor 3-0.

Adapun skor yang diraih dari setiap set di antaranya pada set pertama dan kedua Tim bola voli putra Riau unggul dengan skor 25-22, dan pada set ketiga Riau berhasil menekan Tim tamu dengan skor 25-21.

Musriadi selaku Asisten I tim bola voli putra Riau mengaku puas dan bangga pada para pemain karena sudah berhasil mendapat poin penuh dalam pertandingan ini.

"Alhamdulillah, sangat puas dan bangga karena anak-anak sudah bermain dengan maksimal sehingga sukses mendapat poin penuh berhadapan sama Sumsel," akunya.

Dalam babak penyisihan ini, Tim Putra Riau tinggal satu langkah lagi melawan Lampung untuk menuju semi final.

"Target kita mendapat emas," ujar Musriadi.

Musriadi mengatakan akan menjaga kondisi para pemain agar tidak ada yang sakit untuk memaksimalkan pertandingan selanjutnya.

"Istirahat cuma satu hari, kita akan jaga kondisi anak-anak untuk memaksimalkan di hari berikutnya," katanya.

Ia berharap tim bola voli putra Riau bisa lolos menuju babak semifinal hingga final dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

"Jika menang melawan Lampung maka kita akan full menang dan masuk ke semifinal, kami juga berharap masyarakat bisa mendukung pertandingan ini," harapnya.