Mahasiswa di Bengkalis disosialisasikan bahaya LGBT

id LGBT,pemkab Bengkalis,GOW Bengkalis,kabupaten Bengkalis

Mahasiswa di Bengkalis disosialisasikan bahaya LGBT

Wakil Ketua II GOW Kabupaten Bengkalis Deliza Aziz memberikan sambutan dalam acara sosialisasi LGBT yang diikuti mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melaksanakan sosialisasi bahaya perilaku penyimpangan seksual berupa Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), yang diikuti mahasiswa yang berasal dari sejumlah perguruan tinggi di Bengkalis, Sabtu (17/6).

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar generasi milenial memiliki pemahaman lebih menyeluruh terhadap dampak serta penyakit yang ditimbulkan oleh perilaku LGBT," ujar Wakil Ketua II GOW Kabupaten Bengkalis Deliza Aziz

Deliza Aziz menyebutkan selain pergaulan di lingkungan sekitar, dunia teknologi juga telah banyak mempengaruhi prilaku generasi muda. Walaupun tak dipungkiri teknologi dan internet memiliki banyak pengaruh positif.

"Generasi muda menjadi benteng untuk menghadapi dunia ke depan. Oleh karena itu, kita harus selamatkan generasi muda yang ke depan akan memimpin negeri ini," pungkas Deliza Aziz.

Lanjut Deliza Aziz, kaum milenial lebih peka terhadap lingkungan sehingga dapat terpengaruh pergaulan menyimpang LGBT.

"Lewat kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi milenial untuk memunculkan aksi yang berkontribusi positif terhadap penurunan angka penyebaran perilaku LGBT di Kabupaten Bengkalis," ulasnya.(Infotorial)