Grup idola wanita NewJeans jadi duta global untuk Levi's

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Grup idola wanita NewJeans jadi duta global untuk Levi's

NewJeans didapuk menjadi duta global untuk Levi's. (ANTARA/HO/Levi's)

Jakarta (ANTARA) - Merayakan 150 tahun produk jeans Levi's sebagai ikon produk fesyen global, Levi's mengumumkan grup idola wanita NewJeans menjadi duta global untuk produknya.

Grup yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein itu selama satu tahun ke depan akan tampil sebagai duta global Levi's lewat beragam kampanye, konser, hingga penampilan mereka sebagai idola.

“Melihat pengaruh grup ini pada industri musik dan budaya yang terus berkembang, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka dan membantu NewJeans untuk terhubung dengan penggemar di seluruh dunia dalam cara yang segar dan otentik,” ujar Wakil Direktur Pemasaran Global Levi's Chris Jackman dalam siaran pers, Rabu.

NewJeans yang tengah naik daun berkat konsep Y2K-nya itu memberikan warna baru bagi industri K-pop.

Setelah mencuri perhatian publik lewat musik video untuk debut single mereka "Attention", NewJeans langsung menggebrak persepsi terhadap musik dengan single lainnya yang lebih berani yaitu "Hype Boy" dan "Cookie".

Dua dari karya baru mereka berjudul "Ditto" dan "OMG" bahkan masuk dalam jajaran tangga lagu kenamaan global "Billboard Hot 100".

Tak hanya musik, penampilan Y2K khas NewJeans yang identik dengan jeans juga telah menginspirasi banyak orang untuk kembali bernostalgia dan bergaya dengan konsep tersebut. Dengan pengaruh tersebut, maka dari itu Levi's menggaet NewJeans sebagai wajah barunya.

"Kami sangat terhormat dan bangga dapat mewakilkan Levi’s, sebuah merek yang tidak hanya membuat jeans yang ikonis, tapi, juga selalu berusaha untuk melihat ke masa depan," ungkap NewJeans.

Sebagai permulaan sebagai duta global, Levi's tengah menyiapkan kampanye yang menunjukkan energi positif serta kepribadian unik masing-masing anggota NewJeans dalam balutan koleksi Levi's Spring/Summer 2023.

Para anggota dari NewJeans tampil mengenakan celana jeans Levi's 501 '81 dan 501 Original, dipadukan dengan kaus Levi's, kemeja denim, dan juga trucker.

Merayakan "501 Day" yang jatuh 20 Mei 2023, NewJeans akan mengadakan penampilan langsung di negara asalnya yakni Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Usung tema kebangkitan, grup rock Enter Shikari rilis karya terbaru "Bloodshot"

Baca juga: Sulap GBK jadi lautan pink BLINK buat BLACKPINK terpukau hingga GM eksplorasi gunakan ChatGPT