TPP Ketum KONI Bengkalis terima formulir bacalon DFS

id KONI,Bengkalis,pendaftaran,bacalon,Ketum KONI,tim Penjaringan

TPP Ketum KONI Bengkalis terima formulir bacalon DFS

Ketua tim pemenangan Ketum KONI Bengkalis Saroni menyerahkan berkas bacalon Ketum Darma Firdaus Sitompul kepada Tim Penjaringan dan Pengeringan (TPP) calon Ketum KONI Bengkalis periode 20223-2027. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketum KONIKabupaten Bengkalis menerima formulir Bacalon DFS calon KetumKONI Bengkalis masa bhakti 2023-2027 yang diserahkan langsung Ketua Tim Pemenangan Saroni di Sekretariat KONI Jalan Sri Pulau Bengkalis, Jumat.

"Alhamdulillah, kita sudah serahkan berkas formulir Bacalon Ketum KONI Darma Firdaus kepada TPP," ujar Saroni.

Berkas yang diserahkan dari persyaratan yang diminta diklaim sudah lengkap, termasuk dukungan 35 persen dari penguruscabang olahraga yang ada dalam struktur KONI Bengkalis.

"Untuk persyaratan berkas Bacalon sudah lengkapi dan berharap tidak ada kekurangan untuk persyaratan nantinya," kata Saroni.

Sementara itu, Ketua TPP calon Ketum KONI Bengkalis Khairul Majid mengatakan bahwa untuk batas penerimaan berkas calon Ketum KONI pada Jumat 16 Desember 2022 sampai pukul 16.00 WIB.

"Batas akhir penerimaan berkas calon berkahir pada hari ini dan baru satu calon yang menyerahkan berkas formulir atas nama Darma Firdaus Sitompul," kata Khairul Majid.

Ditambahkannya, setiap orang bisa mendaftar untuk calon Ketum KONI asal melengkapi persyaratan yang telah ditentukan sesuai aturan yang ada.

"Pendaftaran sudah kita buka pada tanggal 10-16 Desember 2022, dan tentu nanti berkas yang sudah kita terima akan kita seleksi lagi sesuai ketentuan yang ada dalam persyaratan sebagai calon Ketum KONI Bengkalis," kata Khairul Majid.