Pisah sambut Kapolres, Ini harapan Bupati Wardan

id Pisah sambut kapolres inhil Dian Setyawan, AKBP Norhayat, bupati inhil, AKBP Dian Setyawan,polres inhil

Pisah sambut Kapolres, Ini harapan Bupati Wardan

Pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP Dian Setiawan kepada AKBP Norhayat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Sabtu malam (16/7/2022). (ANTARA/HO-Diskominfops Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Bupati Indragiri HilirMuhammad Wardan bersama Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP Dian Setiawan kepada AKBP Norhayat. Bersama Kapolres baru Bupati berharap dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin harmonis antara Pemkab Inhil dengan Kepolisian serta Forkopimda.

Pada pisah sambut yang berlangsung haru itu, Bupati Wardan mengucapkanterima kasih dan selamat jalan kepada AKBP Dian Setiawan seraya mendoakan semakin sukses di tempat kerja yang baru, dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepadaAKBP Norhayat

“Semoga hubungan kerjasama yang harmonis yang telah terjalin, akan semakin erat di masa yang akan datang,” ucapnya dalam acara pisah sambut, Sabtu Malam (16/7).

Dia juga mengucapkan terima kasih yang tinggi atas darma bakti terkhusus dalam penanganan Kamtibmas dan pengendalian COVID-19 yang sangat tegas dan responsif. AKBP Dian Setyawan menyampaikan kilas balik saat pertama kali dirinya ditugaskan ke Kabupaten Inhil. Ia mengaku bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Kesan pertama bertugas di Inhil adalah berjumpa dengan banyak senior, banyak sahabat, bertemu adik-adik yang selalu mensupport tugas saya, dan yang paling penting berjumpa dengan masyarakat yang luar biasa ramah serta mendukung Polres Inhil,” ucapnya.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umumnya atas kerjasama yang terjalin selama bertugas kurang lebih 1 tahun 11 bulan.

Baca juga: Pimpin Sertijab Pamen, Kapolda Riau: Jaga marwah kepolisian

Wadirreskrimum Polda Banten ini juga mengucapkan permohonan maaf atas tutur kata dan perbuatan yang kiranya salah dalam bertugas di Polres Inhil.

"Saya dan keluarga mohon doa restu kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat Inhil untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Wadirreskrimum Polda Banten," imbuhnya.

Sementara Kapolres Inhil yang baru, AKBP Norhayat meminta doa restu kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Inhil untuk mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Inhil.

Norhayat berharap dengan situasi kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini antara Polres Inhil, pemerintah dan masyarakat agar dapat terus berlanjut.

"Mudah-mudahan dengan situasi kekeluargaan yang sudah terjalin ini dapat terus berlanjut ke depan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Inhil tetap kondusif. Mohon bimbingannya," paparnya.

Acara pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP Dian Setiawan, kepada AKBP Norhayat ditutup dengan saling bertukar cinderamata dari Bupati, Forkopimda dan di akhiri dengan foto bersama.

Baca juga: Empat Kapolsek di Inhil diganti, siapa saja?