Tiap Jumat, warga kurang mampu di Meranti rutin dapat bantuan sembako dari polisi

id Bantuan sembako dari Polsek Tebingtinggi,polres meranti,jumat barokah

Tiap Jumat, warga kurang mampu di Meranti rutin dapat bantuan sembako dari polisi

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Gunawan memberikan bantuan sembako kepada Ahmad (73), warga Jalan Mahmud, Gang Takwa, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (15/7/2022) (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti, Jumat, memberikan bantuan kepada Ahmad (73), warga Jalan Mahmud, Gang Takwa, Desa Banglas Barat, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Gunawan mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, telur dan mi instan. Bantuan ini sama seperti bantuan yang rutin dilakukannya tiap hari Jumat.

"Pada Jumat barokah kali ini kita membantu pak Ahmad, warga Desa Banglas Barat. Sama sebelumnya, bantuan yang kita salurkan berupa paket sembako," ujar AKP Gunawan.

Dikatakan dia, giat tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Ia menuturkan hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga kehadiran polisi akan selalu dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi. Disamping dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," beber Gunawan.

Sementara Ahmadusai diberikan bantuan sembako sangat berterimakasihkepada pihak Polsek Tebingtinggikarena telah sudi membantunya. Ia mengaku merasa terbantu dengan sembako yang diberikan untuk kebutuhan sehari-hari di keluarganya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak polisi. Semoga ini menjadi amal ibadah bapak," tuturnya.

Baca juga: Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki Peduli Warga Kurang Mampu Nenek Ermiwati

Baca juga: Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Bantu Ibuk yang Berjualan dengan Kursi Roda