Single terbaru "Better Off Alone" NMDN dan Caccia gambarkan dilema hubungan asmara

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru, musik

Single terbaru "Better Off Alone" NMDN dan Caccia gambarkan dilema hubungan asmara

NMDN dan Caccia kolaborasi rilis "Better Off Alone" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - NMDN (Nomaden) dan duo musik R&B/soul asal Jakarta, Caccia, berkolaborasi merilis single terbaru berjudul "Better Off Alone" yang menggambarkan dilema dalam sebuah hubungan.

Dalam lagu tersebut, tokoh utama dihadapkan pada pilihan antara bertahan di sebuah hubungan yang tidak memberi kenyamanan atau keluar dari hubungan tersebut.

“Lagu ini bercerita dari sudut pandang seseorang yang sedang berada di dalam hubungan asmara, di mana pasangannya menjalani semua hal secara terburu-buru," ucap Zefanya, vokalis Caccia, dalam siaran pers pada Kamis.

"Pada akhirnya, tokoh utama kami ini menemukan bahwa ia lebih baik sendiri untuk sementara waktu, setelah menyadari kalau ia tidak cocok dengan pasangannya," lanjut dia.

Baca juga: JAY B GOT7 rilis EP bertajuk "Love" gunakan nama pena Def.

Sementara itu, NMDN mengatakan, dia terpikir untuk berkolaborasi dengan Caccia karena warna lagunya "Better Off Alone" dirasa cocok dengan musik grup tersebut.

"Berawal dari draft lagu yang sudah ada, saya terpikir untuk mengajak Caccia berkolaborasi, karena draft-nya cocok dengan warna lagu yang mereka tunjukkan di beberapa lagu sebelumnya. Hasilnya pun melebihi ekspektasi awal saya,” kata NMDN.

"Better Off Alone" merupakan lagu berirama pop R&B dengan sentuhan musik elektronik. Penambahan unsur elektronik ini merupakan buah dari campur tangan NMDN. Sementara itu, liriknya digarap oleh Tanisha Tishawiana Sadewo.

Dengan peluncuran resmi ini, lagu "Better Off Alone" menyusul "L.D.R" dan "Let Me Confess", dua single Caccia yang dirilis pada tahun 2021. "L.D.R" menggambarkan dinamika hubungan asmara jarak jauh, sementara "Let Me Confess" merupakan perjalanan mencari sesuatu yang dapat mengisi bagian jiwa yang hampa dan akhirnya menemukannya dalam wujud seseorang.

Lagu "Better Off Alone" dirilis di bawa label rekaman Nueve Records dan sudah dapat didengarkan melalui platform streaming digital.

Baca juga: WEi hentikan aktivitas usai tiga anggota terkonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: Epik High dikabarkan akan rilis album lanjutannya pada hari Valentine