Tinjau vaksinasi di PT Indah Kiat, Gubri: Meski sudah divaksin, tetap patuhi prokes

id Berita hari ini,adv, indah kiat siak,gubernur riau,gubri

Tinjau vaksinasi di PT Indah Kiat, Gubri: Meski sudah divaksin, tetap patuhi prokes

Gubernur Syamsuar saat meninjau proses vaksinasi di PT Indah Kiat Pulp and Paper di Perawang, Siak, Jumat (16/7/21). (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau Syamsuar meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 gotong royong yang dilaksanakan oleh PT Indah Kiat Pulp Paper Perawang, Kabupaten Siak, di Job Training Room PT Indah Kiat Perawang Mill, Jumat (16/7).

Di sela kegiatan,Gubri Syamsuarmenyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan manajemen T Indah Kiat yang telah memberikan bantuan untuk bangsa dan negara yang saat ini dalam suasana menghadapi pandemiCOVID-19.

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau bersama Jajaran Satgas Penanganan COVID-19 Riau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas vaksinasi gotong-royong yang telah dilaksanakan ini," kata Syamsuar.

Ia berharap semua pihak ikut berkontribusi dengan membantu serta bergotong-royong untuk menghadapi ataupun untuk menyelesaikan persoalan pandemiCOVID-19 di masing-masing daerah.

"Tentunya bantuan serta dukungan dari kita semua sangat dibutuhkan agar pandemi ini bisa kita kendalikan," ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa vaksin gotong royong ini adalah vaksin yang diperuntukkan untuk karyawan di lingkungan perusahaan dengan jumlah yang diberikan memang masih terbatas kepada Provinsi Riau.

"Memang masih terbatas karena saat ini fokusnya memang diarahkan kepada karyawan-karyawati yang ada di Jawa dan Bali yang sekarang ini menghadapi masa pandemi yang cukup berat," terangnya.

"Jadi mohon kesabarannya, Insyaallah semua juga nanti akan mendapatkan bagian vaksinasi," tambahnya

Ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan karena vaksinasi adalah bagian untuk meningkatkan imunitas.

"Jadi bukan berarti dengan vaksin ini kita bebas dari segala-galanya namun setelah di vaksin kita harus memberi contoh kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin," ujarnya. (ADV)