Film drama "Fatherhood" duduki peringkat pertama Netflix di 82 negara

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Film drama "Fatherhood" duduki peringkat pertama Netflix di 82 negara

Film "Fatherhood". (ANTARA/Netflix.)

Jakarta (ANTARA) - Film drama terbaru Kevin Hart "Fatherhood" menduduki peringkat pertama Netflix di 82 negara setelah rilis pada 18 Juni, demikian dilansir Variety pada Sabtu.

Hal tersebut diklaim oleh Netflix dan mereka juga memproyeksikan bahwa ada 61 juta pelanggan yang akan menonton dalam empat minggu pertama. Pengukuran jumlah penonton Netflix sendiri didasarkan pada jumlah pelanggan yang menonton setidaknya dua menit dari setiap konten.

Baca juga: Film kisah asmara Cinta Laura dan Angga Yunanda tayang mulai hari ini

Bertepatan dengan akhir pekan Hari Ayah Sedunia, "Fatherhood" menarik minat penonton dengan cerita tentang seorang ayah yang harus mengurus anaknya sendirian setelah sang istri meninggal.

"Fatherhood" diadaptasi dari novel terlaris "Two Kisses For Maddy: A Memoir of Loss and Love" karya Matthew Logelin. Awalnya film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 April, namun Sony Pictures mengumumkan pada Maret 2021 bahwa "Fatherhood" rilis di Netflix.

Kevin Hart yang berperan sebagai Matt Logelin keluar dari zona komedinya yang khas. Matt harus mengurus Maddy (Melody Hurd) setelah istrinya Liz (Deborah Ayorinde) meninggal setelah melahirkan.

Dia berjuang untuk merawat Madsy seperti yang diinginkan Liz dan bertekad untuk melakoni peran ayah sendirian. Namun, di sepanjang perjalanan dia belajar bahwa membesarkan anak dan menjadi ayah yang hebat membutuhkan dukungan dari keluarga dan teman-teman, termasuk bos dan kekasih barunya.

"Fatherhood" disutradarai oleh Paul Weitz, yang menulis skenario bersama Dana Stevens. Film itu diproduseri oleh Hart, Marty Bowen dan David Beaubaire dan Betsy Danbury, Aaron L. Gilbert, Jason Cloth, Bryan Smiley, Jaclyn Huntling Swatt, Isaac Klausner, Channing Tatum serta Reid Carolin sebagai eksekutif produser.

Baca juga: Lima film dan serial bertema keluarga untuk tontonan di akhir pekan

Baca juga: Scarlett Johansson akan produseri film Disney "Tower of Terror" untuk Disney