Wabup Inhil minta ASN bekerja maksimal layani masyarakat

id Wabup Inhil,syamsuddin uti,covid-19,inhil, berita inhil

Wabup Inhil minta ASN bekerja maksimal layani masyarakat

Wabup Inhil Syamsuddin Uti (kiri) saat melakukan peninjauan dibeberapa ruang di Kantor Bupati Inhil, Kamis (3/6/2021). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau Syamsuddin Uti meminta aparatur negeri sipil (ASN) dan dan non ASN untuk bekerja maksimal dalam pelayanan masyarakat namun dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Kepada seluruh ASN dan non ASNdi lingkungan Pemkab Inhil untuk terus bekerja maksimal dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tapi ingat harus tetap lakukan Protekes," sebut pria yang akrab disapa SU ini, Kamis.

Politisi Prtai Demokrat ini berharap seluruh pusat pelayanan masyarakat di Kabupaten Inhil berjalan dengan baik meski di tengah pandemi COVID-19.

“Saya berharap seluruh seluruh OPD, Kantor Camat, Lurah dan Desa yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tetap bekerja dan menjalankan tugas dengan baik guna berjalannya roda pemerintahan,” sebut SU saat meninjau kinerja ASN di Kantor Bupati.

Di samping itu, SU mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

ADVERTORIAL