BRI segera resmikan kantor cabang di Dumai dan Perawang Siak

id Bri, bri pekanbaru, bri riau, bri perawang, bri dumai

BRI segera resmikan kantor cabang di Dumai dan Perawang Siak

Kantor Cabang BRI di Kota Dumai saat dirubuhkan pada tahun 2019 silam. (ANTARA/HO-BRI Dumai)

Pekanbaru (ANTARA) - BRI segera meresmikan kantor baru di wilayah Kota Dumai dan Perawang, Kabupaten Siak, di Provinsi Riau pada Desember tahun ini mengingat kedua bangunan kantor cabang tersebut sudah selesai pembangunannya.

"Kita tunggu momen Pilkada selesai, kita tak mau cari panggung dulu saat Pilkada ini, sehingga peresmiannya dilakukan usai Pilkada pada Desember tahun ini," kata Pimpinan Kantor Wilayah BRI Pekanbaru Mochammad Suratin di Pekanbaru belum lama ini.

Seperti diketahui, Kota Dumai dan Kabupaten Siak saat ini sedang menyelenggarakan proses Pilkada hingga pencoblosannya pada 9 Desember tahun ini, sehingga pihak BRI belum bisa berkegiatan dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat pada saat ini.

Gedung lama Kantor Cabang BRI Dumai sendiri berdiri sejak 1998 dan mulai dirubuhkan pada 2019 untuk dibuat bangunan yang baru yang bisa menyesuaikan kondisi saat ini.

Sebelumnya pada 5 November 2020, juga telah diresmikan Kantor Cabang BRI di Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, dengan dihadiri sejumlah pejabat setempat.

Diharapkan kehadiran gedung kantor cabang baru di daerah tersebut bisa lebih memaksimalkan pelayanan BRIkepada nasabah.

Lebih lanjut, Suratin mengatakan peresmian kantor cabang tersebut juga akan dibarengi dengan sejumlah kegiatan lainnya seperti aksi bersih-bersih sungai di Kota Dumai.

"Tujuannya mempercantik sungai supaya indah melalui program CSR (tanggung jawab sosial perusahaan), katanya.

Baca juga: BRI beri kemudahan bagi UMKM penerima program BPUM di Riau

Baca juga: Siap-siap! Nasabah setia BRI di Riau bakal kebanjiran hadiah BritAma Festival

Baca juga: BRIZZI turut lancarkan pembukaan Tol Pekanbaru-Dumai saat mulai berbayar