AKP Melki Wahyudi jabat Kasat Reskrim Polres Bengkalis

id Polres Bengkalis,Bengkalis

AKP Melki Wahyudi jabat Kasat Reskrim Polres Bengkalis

Kasat Reskrim Polres Bengkalis yang baru AKP Meki Wahyudi dan Sespri Kapolda Riau, AKP Andrie Setiawan usai serah terima jabatan. (ANTARA/HO-Polres)

Bengkalis (ANTARA) - Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dipimpin langsung Kapolres Bengkalis Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendra Gunawan di Aula Serba Guna Mapolres, Jalan Pertanian, Senin (7/9)

Jabatan Kasat Reskrim sebelumnya diemban oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andrie Setiawan, S.I.K digantikan oleh AKP Meki Wahyudi, S.I.K.

AKP Andrie Setiawan pindah tugas sebagai Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Riau, Mapolda Riau sedangkan AKP Meki Wahyudi sebelumnya bertugas di Unit III Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Riau.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dalam arahannya menyampaikan, mutasi dalam jajaran perwira di organisasi kepolisian merupakan hal yang biasa.

AKP Andrie Setiawan mendapatkan promosi jabatan sebagai kepercayaan pimpinan, sedangkan yang menggantikan juga bukanlah orang biasa dalam Unit Reskrim Polda Riau.

Sosok AKP Andrie, kata Kapolres memang sangat familiar di Polres Bengkalis disamping selama sebagai Kasat sangat banyak mengungkap kasus-kasus yang terbilang sulit.

"Namun bagi AKP Andrie, semua bisa dituntaskannya karena kearifan beliau selama memimpin Sat Reskrim Polres Bengkalis," katanya.

Kesempatan ini, Kapolres juga berharap kepada Kasat Reskrim yang baru segera beradaptasi dan menjalankan tugas, serta bisa lebih gigih dalam menangani kasus-kasus yang ditangani Polres Bengkalis.

"Kepada kita semua, mari menjadi pelopor Kamtibmas, pembangunan dan selalu peduli kepada masyarakat, karena pada saatnya nanti, semua kita akan kembali lagi menjadi masyarakat," pesannya.