Telkomsel bantu APD paramedis di RS Lancang Kuning

id Apd,Telkomsel, rs lancang kuning

Telkomsel bantu APD paramedis di RS Lancang Kuning

Telkomsel bantu Alat Pelindung Diri (APD) bagi para medis  di Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru, Sabtu (8/8). (Humas)

Pekanbaru (ANTARA) - Telkomsel kembali memberikan bantuan sebagai bentuk berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju dengan semangat gotong royong dalam penanggulangan penyebaran COVID-19 melalui Alat Pelindung Diri (APD) bagi para medis di Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.

"Kami secara konsisten terus menunjukkan kepedulian kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya pada masa pandemi COVID-19," kata Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Doddy K. Atmaja di Pekanbaru, Sabtu.

Doddy KAtmaja mengatakan pemberian bantuan alat pelindung diri secara berkala kepada para tenaga medis dilakukan Telkomsel sebagai bentuk kepedulian.

Rumah Sakit Lancang Kuning adalah salah satu rumah sakit yang ramai dikunjungi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kami kembali menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis yang masih terus berjuang selama pandemi ini senilai Rp30 juta sehingga mereka dapat tetap melayani secara maksimal dalam masa pandemi COVID-19," katanya.

Katanya, bantuan APD bagi Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari Rp6 miliar lewat kerjasama penyaluran Kitabisa untuk diteruskan ke berbagai instansi kesehatan.

"Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Pekanbaru," tukas Doddy.

Baca juga: Paket combo sakti Telkomsel penuhi kebutuhan komunikasi warga di normal baru