ASN Pemko Pekanbaru kumpulkan 11 sapi kurban

id Sapi kurban,idul adha pekanbaru, idul adha pekanbaru, pemkot pekanbaru

ASN Pemko Pekanbaru kumpulkan 11 sapi kurban

Suasana Idul Adha 1440 Hijriah di Pekanbaru, Minggu (11/8/2019). (ANTARA/Anggi Romadhoni)

Pekanbaru (ANTARA) - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru hingga kini sudah berhasil mengumpulkan 11 sapi untuk Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli 2020.

"Alhamdulillah pendaftaran masih dibuka panitia kurban Idul Adha 1441 H/2020 M hingga 15 Juli 2020," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Sarbaini di Pekanbaru, Jumat.

Sarbaini mengatakan sejak dibuka pendaftaran untuk sapi kurban seperti tahun lalu antusiasme ASN Pemko Pekanbaru tetap tinggi walau di tengah kirisis wabah COVID-19, terbukti hingga pekan kemarin sudah 11 sapi yang terkumpul.

"Jumlah ini walau berkurang tetapi tidak banyak bedanya dengan kurban tahun lalu sekarang sudah terkumpul untuk 11 ekor sapi," katanya.

Karenanya, ia berharap bagi ASN yang ingin ikut berkurban untuk segera mendaftarkan diri ke Bagian Kesra.

"Terakhir pendaftarannya 15 Juli, nanti kalau masih ada yang mendaftar dan jumlahnya mencukupi (untuk satu ekor sapi) tetap kita terima," katanya.

Sedangkan biaya untuk besaran kurban satu orang peserta ditetapkan Rp2.350.000, pelunasan uang kurban bisa dilakukan hingga penutupan.

Baca juga: ACT komitmen akan bagi hewan kurban di seluruh negeri

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar