HUT ke-74 Bhayangkara. Kasmarni : Teruslah jadi Polri yang dicintai masyarakat

id pemkab bengkalis,HUT Bhayangkara, Kasmarni, bengkalis

HUT ke-74 Bhayangkara. Kasmarni : Teruslah jadi Polri yang dicintai masyarakat

Tokoh perempuan Bengkalis Kasmarni (tengah). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Tokoh perempuan Bengkalis Kasmarni S. Sos, MP berharap Polri agar selalu bededikasi dan dicintai masyarakat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di usianya yang ke-74 atau saatHari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7).

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI. Tetaplah berdedikasi tinggi dalam menjaga keselamatan bangsa dan negara yang kita cintai ini," jelas perempuan pertama yang maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis ini.

Disampaikan Kasmarni, dedikasi Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di negeri junjungan Bengkalis tak diragukan lagi. Negeri ini aman dan kondusif berkat solidnya Polri dengan masyarakat.

"Solid bersama masyarakat Bhayangkara kuat. Mudah-mudahanPolri semakin profesional, modern dan terpercaya dan makin dicintai masyarakat," ucap staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan SDM ini.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi atas eksistensi dan bakti Polri di Negeri Junjungan ini. Tidak hanya sekedar melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, tapi Polri di Negeri Junjungan juga ikut peduli dan berbagi kepada masyarakat. Tak terhitung kegiatan berbagi dan sosial yang sudah dilaksanakan Polri untuk masyarakat di negeri ini.

"Terimakasih telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami. Teruslah menjadi Polri yang dicintai masyarakat ini," harap Kasmarni lagi.

Sementara itu Hari Bhayangkara bukanlah peringatan ulang tahun atau terbentuknya Polri. Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946.

Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bengkalis selenggarakan MHQ

Baca juga: Ingin SIM gratis di Bengkalis, ini syaratnya