Polisi tangkap pria paruh baya di Rokan Hulu cabuli bocah perempuan

id Rokan Hulu, Pencabulan,pencabulan rohul

Polisi tangkap pria paruh baya di Rokan Hulu cabuli bocah perempuan

Ilustrasi aksi pencabulan. (ANTARA/Ist)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pria paruh baya di KabupatenRokan Hulu, Riau, harus merasakan dinginnya lantai tahanan di balik jeruji besi setelah ditangkap polisi akibat mencabuli bocah perempuan yang masih duduk di sekolah dasar.

"Tersangka sudah kita tangkap dan saat ini ditahan untuk proses hukum lebih lanjut," kata Kapolsek Rambah, Rokan Hulu Iptu P Simatupang dihubungi dari Pekanbaru Pekanbaru, Jumat.

Baca juga: Miris!! Ayah cabuli anak kandung di Siak

Dia mengatakan bahwa tersangka berinisial P (53) ditangkap tanpa perlawanan setelah polisi menerima laporan ibu korban. Dalam laporannya, ibu korban menuturkan bahwa anaknya dicabuli di kediaman tersangka medio pekan ini.

Bahkan, tersangka sempat memberikan uang sejumlah Rp36 ribu agar korban tutup mulut. Kasus itu terungkap ketika ibu korban melihat anak perempuannya keluar dari rumah tersangka di siang bolong.

Ibu korban pun curiga dan menanyakan apa yang terjadi sehingga keluarlah pengakuan polos perlakuan biadab tersangka kepada korban.

Dalam perkara ini, selain menangkap tersangka unit perlindungan perempuan dan anak kepolisian juga turut membantu memulihkan psikologi korban.

Baca juga: Polresta Pekanbaru tangkap sopir cabuli bocah SD, begini kronologisnya

Baca juga: Pekanbaru catat 130 kasus kekerasan terhadap perempuan, anak 33 di antaranya pencabulan