Lagi asyik di warung remang-remang, empat pasangan ini diangkut polisi

id Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo,Rhino Handoyo,Covid-19, corona

Lagi asyik di warung remang-remang, empat pasangan ini diangkut polisi

Empat pasangan muda-mudi yang diamankan Polsek Tembilahan Hulu, Rabu (22/4/2020). (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Sebanyak empat pasang pasangan muda-mudi terpaksa diamankan Polsek Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir karena tertangkap basah lagi asik nyantai ditempat remang-remang, Selasa malam (21/4) meski wabahvirus coronaatau COVID-19 masih mengancam.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, Rabu di Tembilahan menuturkan awalnya pihaknya melakukan patroli di wilayah Tembilahan Hulu melakukan imbauan physical distancing dan social distancing di tengah wabah corona atau COVID-19.

"Namun kami mendapati empat pasang muda-mudi tersebut tengah berduaan di warung remang-remang tersebut," sebut Rhino Handoyo.

Rhino Handoyo juga mengatakan bahwa saat itu ada beberapa anak di bawah umur yang diangkut Polsek Tembilahan Hulu dan akan dipanggil orangtua mereka.

"Ada anak dibawah umur dan akan kita panggil orangtua mereka untuk membuat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi," sebut Rhino Handoyo.

Rhino Handoyo juga berharap kepada pemilik warung remang-remang untuk menyediakan penerangan saat buka di malam hari.

"Pemilik warung yang berada di wilayah Tembilahan Hulu pada malam hari sediakan lampu penerang, seharusnya pemilik warung tersebut juga mengedukasi para pembeli untuk membawa pulang makanannya," katanya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Inhil untuk mematuhi imbauan yang disampaikan pemerintah.

"Tentunya kita menghimbau agar mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak melakukan perkumpulan untuk menghindari penyebaran virus corona atau COVID-19," tukas Rhino Handoyo.

Baca juga: Jelang PSBB, polisi grebek belasan pemuda pesta narkoba di kamar hotel Pekanbaru

Baca juga: Lagi asik ''ngamar'', empat pasangan mesum diciduk Sapol PP Inhil