Manager PLN ULP Tembilahan pindah tugas

id PLN ULP Tembilahan, PLN Tembilahan,PLN Inhil

Manager PLN ULP Tembilahan pindah tugas

Afrizal (pegang puagam) saat foto bersama awak media. (Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Suasana haru mengiringi serah terima jabatan Manager PLN ULP Tembilahan, Afrizal yang kini dipindahtugaskan ke Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah saling bahu membahu bekerja untuk melayani pelanggan," sebut Afrizal, saat pisah sambut di salah satu rumah makan di Tembilahan yang dihadiri seluruh keluarga besar PLN ULP Tembilahan, awak media, mitra kerja PLN dan tokoh masyarakat. Kamis (27/2).

Afrizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra PLN terutama awak media yang telah membantu tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Indragiri Hilir (Inhil).

"Selama saya bertugas di Tembilahan komunikasi selalu terjalin dengan semua komponen masyarakat. Dengan adanya komunikasi ini banyak informasi penting bagi kemajuan pelayanan PLN," sebut pria yang bertugas di ULP PLN sejak 12 November 2019 lalu ini.

Sementara itu, perwakilan mitra PLN dari PT Madas Tembilahan, Farid mengatakan bahwa Afrizal dikenal sebagai motivator dan telah banyak memberikan perubahan berkesan bagi PLN.

"Ke depan sebagai mitra PLN hendaknya juga memberikan perubahan bagi perkembangan PLN di Tembilahan," kata Farid.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Kemas Ibnu Asyir mengatakan bahwa PLN acap kali PLN menerima cacian dan makian dari pelanggan ketika listrik mendapat gangguan.

"Padahal kerja petugas PLN dalam melayani pelanggan nyawa taruhannya," ujar Kemas Ibnu.

Baca juga: Utang PJU Pemkot Pekanbaru ke PLN capai Rp136,9 miliar. Begini penjelasannya

Baca juga: PLN dan Pemko Dumai Sepakati Kerjasama Kelistrikan Dukung Investasi