Apple dikabarkan akan buat iPhone, iPad dan Macbook murah?

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Apple

Apple dikabarkan akan buat iPhone, iPad dan Macbook murah?

Apple (Apple.com/Ant)

Jakarta (ANTARA) - Apple dikabarkan akan menyiapkan gawai dengan harga yang lebih terjangkau untuk perangkat premium seperti iPhone, iPad dan laptop Macbook pada tahun ini.

Dikutip laman Cnet dan MacRumor, perangkat murah dari Apple menurut prediksi analis dari TF Securities International, Ming-Chi Kuo akan hadir di paruh pertama 2020.

Baca juga: Apple diprediksi akan jual iPhone 5G hingga 85 juta unit

Kuo dijuluki "pakar Apple" karena beberapa kali prediksi dan bocoran yang diberikan sejalan dengan produk yang diluncurkan Apple.

iPhone harga terjangkau tersebut, menurut prediksi Kuo, mirip dengan iPhone 8 yang memakai layar LCD 4,7 inci dan masih memiliki tombol TouchID yang juga berfungsi sebagai tombol home.

Ponsel ini akan memakai chip A13 dengan RAM sebesar 3GB.

Sementara untuk iPad Pro, tablet tersebut akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mendukung fitur tiga dimensi untuk produk augmented reality.

Kuo memperkirakan Apple akan mengumumkan iPad Pro tersebut paling cepat pada Maret mendatang.

Belum jelas Macbook yang dimaksud Kuo berjenis Macbook Pro atau Macbook Air, namun, informasi yang beredar sebelumnya Apple dikabarkan sedang membuat Macbook Pro.

Apple diperkirakan harus menunda produksi beberapa perangkat akibat wabah virus corona di China, apalagi mereka juga memiliki pemasok yang berada di kota Wuhan, tempat virus tersebut berasal.

Baca juga: Apple sedang kembangkan headset dengan teknologi AR untuk 2022

Baca juga: Apple Hapus Semua Aplikasi Sticker Whatsapp di APP Store


Pewarta: Natisha Andarningtyas

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar