Bupati Rohil terima penghargaan dari Pangdam I/Bukit Barisan

id Bupati Rohil,pangdam I

Bupati Rohil terima penghargaan dari Pangdam I/Bukit Barisan

Bupati Rokan Hilir, Suyatno bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah dalam acara Malam Penghargaan Bukit Barisan pada Jumat (8/11/2019).

Rokan Hilir (ANTARA) - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Suyatno menghadiri acara Malam Penghargaan Bukit Barisan tahun 2019 di Balai Prajurit Makodam I/BB Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (8/11) malam.

Suyatno yang memakai setelan jas biru kala itu disambut hangat oleh beberapa pejabat teras Kodam I/BB. Para kolonel tersebut tampak sangat familiar dengan sosok orang nomor satu di Rohil itu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodam I/BB atas bentuk penghargaan kepada beberapa kalangan yang dinilai telah memberikan kontribusi dan sinergi terhadap program, tugas dan fungsi jajaran di wilayah Komando Daerah Militer Bukit Barisan.

Dan untuk Pemerintah Kabupaten Rohil sendiri hal ini telah menjadi suatu kebersamaan dengan instansi vertikal yang ada, dan selalu bersinergi dalam beberapa kegiatan seperti penanggulangan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

Penghargaan yang langsung diserahkan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah diterima oleh Bupati Rohil Suyatno, dengan disaksikan para Danrem serta Dandim wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Bupati Rohil, yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sinergitas Pemda bersama TNI khususnya Kodim 0321/Rohil.

"Hal ini merupakan bentuk kebersamaan atau sinergi kita dengan semua pihak demi terwujudnya rasa aman, nyaman di masyarakat. Juga mempercepat pembangunan di pedesaan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Harapan kita semoga ini tetap berjalan baik, dan yang penting masyarakat lebih merasakan keberadaan Pemkab Rohil atas sinergi TNI, Polri dan semua kalangan," pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatera Utara beserta Forkopimda Sumut, para Danrem dan Dandim wilayah Komando Daerah Bukit Barisan, para Bupati dan Walikota.

Baca juga: Bupati Rohil terima penghargaan WTP 2018

Baca juga: Bupati Rohil buka perkemahan Jumbara Palang Merah Remaja