Jelang dirilis, desain OnePlus 7T sudah beredar di media sosial

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Jelang dirilis

Jelang dirilis, desain OnePlus 7T sudah beredar di media sosial

Desain OnePlus 7T Pro. (ANTARA/igeeksblog)

Jakarta (ANTARA) - Foto resmi OnePlus 7T Pro beredar di media sosial menjelang tanggal peluncuran ponsel itu yang diperkirakan pada 26 September 2019.

Bocoran desain dan spesifikasi OnePlus 7T Pro itu datang dari Onleaks, dengan foto-foto mengungkapkan bahwa 7T Pro mendatang dibalut cangkang warna biru langit dengan kamera tiga lensa.

Baca juga: Pentingnya gunakan peta digital sebagai acuan rute pemudik

Mengutip igeeksblog, Jumat, OnePlus 7T Pro akan diluncurkan pada 26 September atau bulan depan. Perangkat OnePlus selama ini dikenal berkinerja baik dan bersaing dengan ponsel-ponsel merek besar.

Dari gambar, jelas bahwa ponsel akan memiliki layar ujung ke ujung ditambah kamera pop-up, yang sangat populer di pasaran saat ini.

Spesifikasi mengungkapkan bahwa 7T Pro akan memiliki tiga kamera utama yakni kamera utama 48MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera ultra lebar 16MP.

Kamera depannya, OnePlus 7T Pro cenderung memiliki kamera 16MP dengan EIS.

Mengenai tampilan ponsel, diyakini bahwa 7T Pro akan dibekali layar AMOLED 6,65 inci dengan sensor sidik jari dalam layar (optik).

Pada smartphone mendatang, OnePlus mempertahankan panel belakang 6T, dan beberapa perubahan pada desain belakang dibandingkan dengan model 2018.

7T Pro McLaren Edition saat ini memiliki desain bertekstur di seluruh panel belakang. Tahun lalu, OnePlus telah membatasi ini di bagian tengah belakang.

Tanggal peluncuran di India mungkin 26 September, tetapi peluncuran di seluruh dunia kemungkinan 15 Oktober.

Baca juga: Asus luncurkan ZenFone 6 dengan kamera putar flip-up

Baca juga: Oppo luncurkan lini terbaru Reno versi 5G


Pewarta : Suryanto

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar