Usai sukses jalankan tugas, Anggota Paskibra Kuantan Singingi berlibur ke Malaysia

id Anggota paskibra berlibur ke Malaysia,paskibra kuansing

Usai sukses jalankan tugas, Anggota Paskibra Kuantan Singingi berlibur ke Malaysia

Paskibra Kuansing (Paskbra Kuansing ke Malaysia)

Kuantan Singingi Riau (ANTARA) - Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia mendapat penghargaan istimewa yakni berlibur ke Malaysia.

"Mereka telah sukses menjalankan tugas dengan baik. Olehnya, kita harus apresiasi itu," kata Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan, Rabu.

Wakil Bupati Halim mengatakan, seluruh anggota Paskibra Kuansing diberikan kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri agar mereka semangat dan terus berprestasi dan bisa menularkan semangat kepada rekan-rekannya.

Menurutnya, bentuk penghargaan seperti itu adalah sesuatu hal biasa.

Dia mengatakan seluruh anggota Paskibra yang terpilih untuk pengibar bendera merupakan hasil seleksi yang berat dan panjang. Prestasi mereka harus diberikan penghargaan, sebagai tanda penghargaan salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk berlibur dan jalan melihat negeri seberang.

"Ini juga memberikan motivasi kepada yang bakal terpilih ke depannya," sebut Halim.

Halim menambahkan, jauh hari sebelumnya telah disebutkan, jika sukses dalam bertugas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan memberikan hadiah, karenanya setelah selesai janji ditepati sebagai bentuk dari rasa kepedulian.

Sebelumnya, proses pengibaran bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan ke-74 di Lapangan Limuno Teluk Kuantan berjalan lancar dan berhasil dengan baik. Bahkan WAkil Bupati sangat kagum atas kedisiplinan pasukan yang telah berlatih selama lebih dari satu bulan itu.

"Semua pihak harus memberikan dukungan dan motivasi, agar putra-putri Kuansing terus berprestasi," pinta Wabup.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar