Bertandang ke Inhil, Danrem 031/Wirabima Ajak Masyarakat Rapatkan Barisan

id bertandang ke, inhil danrem, 031wirabima ajak, masyarakat rapatkan barisan

Bertandang ke Inhil, Danrem 031/Wirabima Ajak Masyarakat Rapatkan Barisan

Tembilahan, (Antarariau.com) - Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution berpesan kepada seluruh masyarakat termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau untuk selalu membangun rasa persaudaraan dalam rangka Kebinekaan, melalui kegiatan yang bernuasansa kebersamaan seperti membangun silahturahmi sehingga tercipta suasana saling menghargai dan menghormati walaupun ada perbedaan di antara masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hilir, tepatnya di kota Tembilahan dalam agenda Silahturahmi bersama forkopimda beserta komponen masyarakat Kabupaten Inhil, Danrem mengajak masyarakat bersinergi dan rapatkan barisan dengan spirit bersatu dan bersama menghadapi berbagai persoalan di bumi lancang kuning.

"Fakta hari ini bahwa kita hidup dalam kehidupan Multi etnis multi agama dan budaya ini adalah suatu keadaan yang tidak bisa kita bantah dan ini semua tentu kehendak allah" Jelas Danrem, Rabu

Ia mengatakan, dalam situasi seperti sekarang ini nilai sebuah kebersamaan itu sangat di butuhkan dan hanya kebersamaan lah kita akan selalu tetap bersatu.

Selain itu kata dia, karena pada suasana saat ini kita tenggah di hadapkan pada tenggah realitas di mana tingkat ekoistis individualis mau menang sendiri pemaksaan kehendak dan berbagai sikap yang berwawasan sempit lainya justru kerap terjadi pada bangsa ini pada saat ingin sedang membangun demokrasi.

"Dengan kondisi memprihatinkan ini saya juga sangat gundah bahkan saya pikir ini juga menjadi kegundahan kita semua di mana saat ini peredaran narkoba sudah sangat memperhatiannkan kita semua," terangnya.

Untuk itu, dalam kesempatan ini Danrem juga mengingatkan untuk menghindari dan menjauhi karena pengaruh narkoba sangat luar biasa.

"Oleh karena itu Mari kita pahami betul tentang narkoba ini jangan sampai kita terlibat," pesannya.