Ketua DPR-RI Bertandang ke Kampar

id ketua dpr-ri, bertandang ke kampar

Ketua DPR-RI Bertandang ke Kampar

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Ketua DPR RI, Dr.H. Marzuki Alie bersama anggota DPR RI, H.M.Nasir, selama dua hari bertandang ke Kabupaten Kampar, mulai Sabtu (8/3) kunjungan kerja juga keKodya Pekanbaru, dijadwalkan tiba Bandara Sultan Syarif Kasim II pukul 08.30 wib.

Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH akan menyambut langsung kedatangan orang nomor satu di DPR-RI itu, yang selanjutnya rombongan menuju Desa Rimba Panjang Kecamatan Tambang.

"Atas kedatangan petinggi Negara ini, pemerintah Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai persiapan, " demikian disampaikan Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH melalui Kabag Humas Setda Kampar, Zoraida, S.Sos, MAP Jumat (7/3).

Zoraida menyebutkan, agenda acara di Desa Rimba Panjang, Bupati bersama Ketua DPR-RI melakukan kegiatan panen Cabe, dilanjutkan makan siang bersama di RM Pak Abbas Danau.

Acara Kunker itu selanjutnya adalah meninjau lokasi readish di UPT Balai Pembibitan dan Pelatihan Ternak Rumensia di Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Ia akan menyerahkan bantuan ternak sapi kepada 5 kelompok penerima penyebaran ternak sapi dengan jumlah ternak sapi

sebanyak 50 ekor.

Usai kegiatan itu, sekitar pukul 14.00 WIB, Bupati dan rombongan Ketua DPR-RI berkunjung ke Kecamatan Kampar Timur menyaksikan pengukuhan Tim 3 Zero JNC dan sekaligus memberikan pengarahan, terang Kabag Humas.

"Kunjungan kerja Ketua DPR-RI ini berlanjut pada Ahad (9/3) dengan agenda meninjau pasar Ulil Albab Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu, melihat usaha pertanaman bawang merah di kelompok tani Lestari Jaya diketua Siswanto, terakhir menuju lokasi Pusat Pelatihan

Pertanian Pedesaan Swadya (P4S) Pertanian Terpadu Karya Nyata Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu yang merupakan salah satu P4S terbaik di Kabupaten Kampar dan di Provinsi Riau, " terang Zoraidah.

Di P4S tersebut rombongan akan mengikuti rangkaian acara temu alumni P4S Karya Nyata Kubang Jaya dan sekaligus Ketua DPR RI akan memberikan pengarahan. Kedatangan Ketua DPR RI, Marzuki Alie ke Kabupaten Kampar akan disambut antusias oleh warga Kampar yang memang sejak lama

merindukan kehadiran Pak Marzuki Alie, papar Zoraida.