Ciutan Kocak Netizen Soal Mantan dalam Hastag #UtamakanKeselamatan, Apa Hubungannya?

id ciutan kocak, netizen soal, mantan dalam, hastag utamakankeselamatan, apa hubungannya

Pekanbaru (Antarariau.com) - Turut memperihatinkan banyak kecelakaan lalu lintas yang di akibatkan kelalaian dalam berkendera. Salah satunya adalah faktor penggunaan safety berkendara yang kurang benar, penggunaan ponsel dalam kendaraan, pelajar dibawah umur hingga lalai Konsentrasi dan lupa melengkapai identitas dalam kendaraan saat ada razia kendaraan bisa menjadi faktor terjadi kecelakaan.

Hal ini lantas membuat muncul cuitan dengan berhastag "#UtamakanKeselamatan" yang hari ini menarik perhatiaan warga net untuk ikut memberikan masukan untuk meningatkan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara pada Kamis(11/1).

Hal ini yang membuat warganet tertarik untuk mengingatkan melalui cuitannya dengan menambahkan #Utamakankeselamatan. Tapi Netizen ini mengaitkannya dengan mantan dan pujaan hatinya.

Seperti akun @Vidahyani, ia menuliskan "Jangan mendahului/menyalip jika ragu, jika di tikungan, jika di jalanan sempit, jika di atas jembatan, jika berada di area rumah sakit atau sekolah dan jangan menayalip dari kiri. Oiya satu lagi, jika melihat mantan. #cariaman #UtamakanKeselamatan."

Ternyata masih banyak juga yang tidak bisa move on dari mantan ya. Bahkan saat berkendara sekalipun. Pada akun ini juga, Kris @paskalistribowo

"@kemenhub151 tidak membawa hal yg berharga pada saat dlm perjalanan contohnya "berharganya senyuman mantan" #UtamakanKeselamatan", cuitnya.

Lalu ada juga Lil Pi @deklutt yang tweetnya "Agar aman di jalan jangan sekali kali memainkan hp saat berkendara,apa lagi balesin chat mantan @kemenhub151 #UtamakanKeselamatan,".

Soal cinta juga disingggung akun lain ini. Gabriel Matahari @gabriel_bezalel mencuitkan "Jangan pernah memikirkan dia yang takkan bisa kaumiliki saat naik kendaraan, karena dia takkan menjengukmu saat kamu kecelakaan @kemenhub151#UtamakanKeselamatan"

Yang jelas mari kita sama-sama mengutamakan keselelamatan baik dalam hal berkendara maupun dalam semua hal. Ingat kecelakaan terjadi dimana-mana tanpa kita tau siapa yang

menjadi korban mari canangkan utamankan dalam keselamatan dari sekarang #utamakankeselamatan.

Oleh : Ega Janitra Putra

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar