Ketua GOW Kuansing: Kami SIap Membantu Pemerintah

id ketua gow, kuansing kami, siap membantu pemerintah

Ketua GOW Kuansing: Kami SIap Membantu Pemerintah

Taluk Kuantan (Antarariau.com) - Sebagai bagian dari Kuansing, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menyatakan bahwa pihaknya siap ikut berkontribusi demi meingkatkan pembangunan di daerah tersebut.

"GOW siap untuk berkontribusi dalam pembangunan, sehingga Kabupaten Kuansing menjadi daerah yang unggul, sejahtera dan harmonis," kata Ketua GOW Kuantan Singingi Yuni Halim di Taluk Kuantan.

Ia mengatakan tantangan untuk pembangunan yang lebih baik tidaklah mudah, namun bukan berarti kaum perempuan tidak bisa berpartisipasi dalam membangun daerah.

"Sebagaimana tantangan yang disampaikan Pemerintah Daerah, dalam hal ini bupati, perempuan harus berkontribusi dalam pembangunan," ujar Yuni.

Dan karena itu, lanjutnya, perempuan harus mampu menjawab tantangan tersebut, tentunya dengan melakukan berbagai perubahan untuk kemajuan Kuansing.

"Keberadaan perempuan merupakan bagian terpenting dalam pembangunan. Apalagi, pembangunan Kuansing lebih diarahkan pada pembangunan berwawasan lingkungan," ucapnya.

Selain itu keberadaan kaum perempuan juga menjadi indikator kemajuan suatu daerah, karena itu, kita harus mampu meningkatkan kualitas diri.

"meski kita ini perempuan, jangan pernah mau dianggap lemah, kita juga bisa memberikan yang terbaik untuk Kuansing," katanya. (ADV)