Berikut Ringkasan Hasil Pertandingan Menurut Laman Resmi NBA

id berikut ringkasan, hasil pertandingan, menurut laman, resmi nba

Berikut Ringkasan Hasil Pertandingan Menurut Laman Resmi NBA

Jakarta (Antarariau.com)- San Antonio Spurs membuka rangkaian pertandingan lanjutan Asosiasi Basket Amerika Serikat (NBA), Minggu WIB, dengan membekap Washington Wizards 112-100 dalam lawatan ke Verizon Center, Washington DC.

Hasil Spurs lantas diikuti kemenangan Charlotte Hornets, Oklahoma City Thunder, Memphis Grizzlies dan Golden State Warriors atas lawan mereka masing-masing.

Berikut ini rangkuman rangkaian hasil pertandingan lanjutan NBA, Sabtu WIB waktu setempat (Minggu WIB), dalam catatan statistik laman resmi NBA:

Washington Wizards 100 - San Antonio Spurs 112

Power-forward LaMarcus Aldridge menjadi bintang kemenangan Spurs dengan mencetak 24 poin, disusul 20 poin dari point-guard gaek Tony Parker serta small-forward Kawhi Leonard menyumbangkan 19 poin.

Di kubu tuan rumah shooting-guard Bradley Beal memimpin daftar pencetak angka dengan 25 poin, diikuti 21 poin milik point-guard John Wall serta double-double yang dibukukan center Marcin Gortat lewat 10 poin dan 10 rebound.

Charlotte Hornets 107 - New York Knicks 102

Kemba Walker sukses memimpin misi balas dendam Hornets yang melunasi kekalahan dari Knicks sehari sebelumnya, dengan membekuk tim tamu 107-102 di Spectrum Center, North Carolina.

Walker memborong 28 poin kemenangan Hornets, sementara dua rekannya Jeremy Lamb dan Cody Zeller sama-sama membukukan double-double, masing-masing lewat 18 poin dan 17 rebound serta 11 poin dan 10 rebound.

Sedangkan, di kubu Knicks, Kristaps Porzingis, memimpin daftar penyumbang angka dengan raihan 25 poin, disusul Derrick Rose dan Carmelo Anthony yang sama-sama mencetak 18 poin.

Oklahoma City Thunder 106 - Detroit Pistons 88

Russell Westbrook kembali menorehkan triple-double dengan 17 poin, 13 rebound dan 15 assist saat Thunder mengatasi Pistons 106-88 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma.

Sementara itu, Anthony Morrow mencetak 21 poin dari bangku cadangan dan Victor Oladipo turut menyumbangkan 18 poin untuk kemenangan Thunder.

Sedangkan, Tobias Harris mencetak 21 poin untuk Pistons disusul Ish Smith dengan 14 poin.

Miami Heat 107 - Memphis Grizzlies 110

Marc Gasol memborong 28 poin saat mengantarkan Grizzlies mengalahkan Heat 110-107 dalam lawatan ke America Airlines Arena, Florida.

Selain poin dari Gasol, Mike Conley turut menyumbangkan 21 poin dan 18 poin oleh Troy Williams untuk kemenangan Grizzlies.

Sedangkan, Hassan Whiteside membukukan double-double untuk Heat dengan 15 poin dan 12 rebound, sementara Dion Walters turut menyumbangkan 28 poin bagi tuan rumah.

Golden State Warriors 115 - Minnesota Timberwolves 102

Point-guard Stephen Curry tampil dominan dengan 34 poin, delapan rebound dan enam assist saat Warriors membekuk Timberwolves 115-102 di Oracle Arena, Oakland.

Selain poin dari Curry, kemenangan Warriors juga disokong double-double dari small-forward Kevin Durant lewat 28 poin dan 10 rebound serta 23 poin yang dicetak shooting-guard Klay Thompson.

Sementara itu, di kubu Timberwolves, Zach Lavine membukukan catatan 31 poin, disusul Karl-Anthony Towns 18 poin dan 16 poin dari Andrew Wiggins.