Istri Desta, Natasha Rizki Suka Gaya Hijab yang Kasual

id istri desta, natasha rizki, suka gaya, hijab yang kasual

Istri Desta, Natasha Rizki Suka Gaya Hijab yang Kasual

Jakarta, Antarariau.com - Sejak lima bulan yang lalu, Natasha Rizki mantap mengenakan hijab. Dia mengaku lebih suka dengan gaya yang simple dan kasual.

Sebelum mengenakan hijab, pemain sinetron ini memang sudah senang dengan hal-hal yang tidak membuatnya repot. Maka, celana jeans, kemeja dan outer adalah pilihan yang tepat untuk busana harian.

"Aku kayak gini, sukanya kasual. Paling sekarang celananya yang agak gombrong, tapi enggak terlalu gombrong banget karena badan aku kan pendek," ujar Natasha saat berbincang di Ice Palace, Jakarta, Kamis (21/1).

Istri dari Desta itu, menambahkan, "Kalau kerudung, aku juga sukanya yang biasa saja. Lebih suka yang simple dan gak ribet. Baju-baju aku, sebisa mungkin yang lama-lama masih bisa dipakai."

Namun, ibu satu anak tersebut sedang merasa kebingungan. Pasalnya, untuk pertama kalinya dia mengandung saat mengenakan hijab.

"Karena sekarang lagi hamil, jadi bingung sih pakai bajunya. Karena, ini pertama kalinya pakai jilbab saat hamil. Lagi hamil gini, engap kalau pakai jeans," tutup Natasha.